Liga Inggris: Arsene Wenger Diserang Tony Adams Lewat Buku

154

Arsene Wenger telah diserang oleh sosok pemain legenda Arsenal, Tony Adams, lewat buku yang telah dipublikasikan.

Liga Inggris: Arsene Wenger Diserang Tony Adams Lewat Buku - berita Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger telah diserang oleh Tony Adams (50 tahun) dengan kritik tajam lewat bukunya yang telah terbit. Ia dengan tegas menyebut jika Arsene Wenger sama sekali tidak punya jalan keluar untuk memecahkan masalah tim yang ia tangani. Adams bahkan dengan nekat telah menuliskan jika Wenger bukan seorang pelatih.

Posisi Wenger sendiri sebagai manajer Arsenal masih terus mendapatkan gempuran demi gempuran dari lapangan dan luar lapangan. Klub raksasa Inggris itu mulai tercancam gagal ke Liga Champions musim depan dan semakin menekan batas kesabaran suporter mereka.

Tony Adams yang baru saja menulis buku berjudul SOBER: Football. My Story. My Life, lantas lontarkan serangan kritik tajamnya: “Arsene Wenger itu terlalu dominan. Mungkin dia tidak suka kalau saya berkata: ‘Kami sudah kebobolan banyak gol yang sangat buruk. Saya akan mengambil alih dan memimpin mereka semua agar bisa kembali ke empat besar, hari ini juga’.”

“Pada dasarnya, dia itu (Arsene Wenger) bukanlah seorang pelatih. Saya bilang dia tidak bisa melatih karena tidak bisa mencari jalan keluar yang dialami tim, meski terjebak dalam paper bag,” tulis Adams dengan ketus.

Semua suporter Arsenal tahu jika Adams memang masih mengincar posisi Wenger sebagai manajer tim. Meski sudah mengkritik, namun ia tetap mengakui jika Wenger masih punya peran besar dalam manajemen Arsenal saat ini.

“Saya pribadi selalu merasa tidak mendapat kesempatan baik selama Arsene Wenger masih ada di sana,” pungkasnya.