Liga Inggris: Arsene Wenger Ditegur Josep Guardiola

154

Arsene Wenger mulai ditegur oleh pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Hal ini jadi reaksi atas komentar Wenger sebelumnya.

Liga Inggris: Arsene Wenger Ditegur Josep Guardiola - berita Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger dikabarkan telah ditegur oleh Josep Guardiola. Guardiola bereaksi atas pernyataan Arsene Wenger yang keluhkan sejumlah tim jelang akhir musim ini sudah tak berniat untuk menjalani pertandingan dengan serius.

Sebelumnya Arsene Wenger memang sempat menyebut jika sebagian pemain sudah memikirkan liburan musim panas, khususnya pemain di tim-tim yang sudah tak punya target di sisa musim ini. Hal itu lantas menyinggung Guardiola.

Guardiola langsung menegur Wenger agar ia sebaiknya lebih memikirkan kemenangan timnya sendiri saja daripada harus berkomentar menyalahkan tim lain melalui media. Kalau Arsenal ingin lolos ke Liga Champions musim ini, mereka seharusnya lebih bermain bagus lagi sepanjang musim daripada harus menyalahkan tim lain.

“Saya sendiri tidak pernah melihat pemain yang masuk ke dalam lapangan dan tak ingin menang ketika targetnya memang sudah tercapai. Tapi kalau Wenger tak menginginkan itu, menangkanlah pertandingan dengan timnya sendiri, atau lolos sebelumnya, atau memenangkan Liga Champions. Dengan itu kita tak akan punya masalah dengan tim yang lain,” balas Josep Guardiola dalam jumpa jelang pertandingan melawan West Brom.

“Wenger selanjutnya akan menghadapi Everton dan Sunderland, bukan? Saya tanya, apakah kedua tim ini memang sudah selesai? Yang satu terdegradasi dan satunya di Liga Europa, situasinya sama saja. Biar Wenger tak mengeluh, sebaiknya melakukan yang lebih baik selama musim ini maka dia tak akan punya masalah seperti ini,” pungkas Guardiola dengan sewot.