Liga Inggris: Chris Smalling Tegaskan Akur Dengan Jose Mourinho

113

Chris Smalling telah menegaskan jika dirinya saat ini masih akur dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Semuanya terkendali.

Liga Inggris: Chris Smalling Tegaskan Akur Dengan Jose Mourinho - berita Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Chris Smalling memang telah menegaskan jika dirinya dan Jose Mourinho takĀ terlibat perseteruan serius. Ia klaim jika hubungannya dengan Mourinho masih kuat, meski manajer Manchester United belakangan terus-terusan mengkritiknya.

Mourinho sendiri sudah mengecam Smalling dan rekannya, Phil Jones, usai ia meminta keduanya agar mau bersikap jantan dan bermain meski dalam kondisi yang masih belum bugar untuk diturunkan. Hal itu sendiri sempat dikritik oleh beberapa mantan pemain dunia yang meminta agar Mourinho mau mengurangi hal seperti itu.

Smalling sendiri sudah absen di sembilan laga selama April. Meski sudah absen, namun Smalling pribadi masih mengaku tak bermasalah dengan kritik yang diberikan oleh Mourinho di depan media. Ia bahkan berusaha untuk tetap bersikap positif atas semua kritik tersebut.

“Saya sendiri masih bisa mengambil hal positif dari semua kritikan itu. Artinya manajer selalu menginginkan saya bisa ada di lapangan. Dia ingin kalau saya bisa menjadi petarung untuknya,” bela Smalling melalui Sky Sports.

“Saat saya mengalami cedera lutut, ada beberapa prosedur yang memang harus dijalani. Bersama staff medis dan pelatih, kami masih terus bekerja keras kok. Sebagai pemain saya jelas tak mau berlama-lama hanya duduk dan melihat dari tribun saat pertandingan.”

“Saya senang juga bisa kembali bermain. Saya sudah berbicara dengan manajer dan kami punya hubungan akrab. Selama cedera kami juga selalu bicara mengenai proses penyembuhan. Namun manajer yang menentukan apakah saya bisa bermain atau tidak,” pungkasnya.