Manchester City Menang Untuk Pablo Zabaleta

  • Manchester City menang didedikasikan untuk sosok Pablo Zabaleta yang mengakhiri karir panjangnya di klub tersebut.

Berita Liga Inggris – Manchester City disampaikan oleh Josep Guardiola menang untuk Pablo Zabaleta. Manajer Manchester City itu berikan pujian khusus pada bek kanan tersebut dalam kemenangan dengan skor besar 3-1 saat melawan West Bromwich Albion, Selasa (16/05/2017) atau Rabu dinihari. Zabaleta ikutan bermain di laga terakhirnya sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Josep Guardiola lantas ceritakan jika hasil gemilang saat melawan West Brom memang merupakan malam yang sangat sempurna untuk Pablo Zabaleta. Manchester City ia nilai memang sudah berhasil untuk memberikan laga perpisahan yang pantas Zabaleta yang sudah ucapkan terima kasih pada semua fans usai laga.

“Benar-benar malam yang sangat sempurna untuk Pablo Zabaleta. Saya sendiri ikut melihat dampak luar biasa yang sudah diberikannya untuk klub ini,” puji Guardiola dalam laman resmi klub usai pertandingan.

“Saya juga ikut melihat para perempuan sampai menangis dalam video! Pablo memang benar-benar sudah mencurahkan hatinya di lapangan untuk klub. Itu adalah malam yang sempurna baginya dan keluarga besarnya,” lanjut sang manajer dengan takjub.

Masuknya Pablo Zabaleta untuk menggantikan David Silva pada menit ke-62 merupakan penghormatan Guardiola kepada sang pemain. Ia mengakui jika sang pemain sudah menjadi legenda tersendiri bagi klub.

“Dia memang sosok legenda, seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Yaya Toure, juga seperti Sergio Aguero. Dia datang dan berhasil membuat klub jadi spesial. Melihat Pablo dan keluarganya, saya harus sangat berterima kasih kepada klub ini atas semua jasa-jasa yang sudah ia berikan. Klub ini sangat spesial, Pablo mendapat perpisahan yang sangat pantas dia dapatkan di akhir masa baktinya,” pungkas Guardiola dengan penuh rasa haru.