Lihat Antonio Conte Diculik dan Dijahili Pemain Chelsea

2607

Antonio Conte diculik para pemainnya sendiri dan dikerjain secara jahat. Lihat apa yang dilakukan para pemain Chelsea di belakang pintu kamar ganti ….

Lihat Antonio Conte Diculik dan Dijahili Pemain Chelsea - berita Liga Inggris

Liga Inggris – Saat menjalani jumpa pers usai kemenangan di West Brom tadi malam, bos Chelsea Antonio Conte diculik paksa oleh Diego Costa dan David Luiz.

Jumpa pers baru berlangsung 12-13 menit ketika sang pelatih Italia terkejut dengan kedatangan dua pemainnya, Diego Costa dan David Luiz. Mereka memasuki ruangan sembari berteriak-teriak.

Conte tampak tergelak dan tersenyum lebar, pasrah diculik oleh dua pemain bintangnya yang berjalan keluar sembari mengucapkan terima kasih pada media yang terganggu dengan ulah mereka.

Diam-diam sang pelatih rupanya sudah ditunggu di ruang kamar ganti. Di sana sudah menanti sejumlah pemain Chelsea, yang menyiapkan kejutan dengan semburan air dan berbotol-botol sampanye.

Dia tidak marah, tentu saja. Siapa yang akan marah ketika berhasil meraih gelar juara Premier League pada musim pertamanya bertugas?

Kepastian Chelsea merebut gelar juara Liga Inggris 2016/2017 tadi malam sekaligus memastikan Antonio Conte merebut dua rekor sekaligus. Rekor pertama yang dipecahkan Conte adalah menjadi manajer keempat yang berhasil memenangkan gelar juara Premier League di musim pertama bertugas di Inggris.

Tiga manajer sebelumnya yang berhasil merebut gelar juara di musim pertamanya masing-masing adalah Jose Mourinho saat mengasuh Chelsea musim 2004/2005, Carlo Ancelotti (Chelsea) musim 2009/2010, serta Manuel Pellegrini (Manchester City) 2013/2014.

Selain itu, Conte juga menjadi pelatih Italia keempat yang merebut gelar juara di tanah Inggris setelah Carlo Ancelotti, Roberto Mancini dan Claudio Ranieri.

Kemenangan Chelsea atas West Brom ini mengamankan posisi Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris hingga akhir musim dengan total 87 poin dari keseluruhan 36 pertandingan yang telah mereka jalani musim ini.

Dengan jarak 10 poin, Spurs tak mungkin mengejar di 3 laga tersisa mereka dan gelar ini juga sekaligus menjadi gelar juara Liga Inggris pertama bagi Antonio Conte, dan gelar keenam secara total untuk pasukan Stamford Bridge.

Ini menjadi gelar keenam bagi Chelsea sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di divisi teratas Liga Inggris, mulai dari musim 1954-1955, 2004-2005, 2005-2006, 2009-2010, dan terakhir kali 2014-2015.