Lihat Diego Costa, Marcos Rojo Sikut-sikutan

1178

Sedikit lagi Diego Costa dan Marcos Rojo bisa cium-ciuman setelah selama 45 menit Manchester United vs Chelsea mereka sikut-sikutan, saling tepis dan dorong.

Lihat Diego Costa, Marcos Rojo Sikut-sikutan - berita Liga Inggris

Sedikit lagi Diego Costa dan Marcos Rojo bisa cium-ciuman setelah selama 45 menit pertama Manchester United vs Chelsea mereka sikut-sikutan, saling tepis, saling dorong.

Berita Bola, Liga Inggris – Pertikaian dua bintang dari kedua kubu itu sudah dimulai sejak awal pertandingan. Namun mencapai puncaknya di menit 37 laga di Old Trafford ini.

Dalam satu serangan Chelsea, bola dikirim ke depan, namun sebelum mencapai Diego Costa, pemain Spanyol kelahiran Brasil itu sudah terlanjur jatuh, atau dijatuhkan, oleh Rojo. Tangan sang pemain Argentina tampak menjerat leher mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Sebuah bola panjang melihat Azpilicueta mendorong Ashley Young dari belakang dan menanduk bola ke arah mana Rojo dan Costa berdiri. Keduanya sudah dalam kondisi terjatuh, Rojo di belakang Costa, dan dia melingkarkan lengannya ke leher pemain Blues itu sebelum keduanya terjatuh ke tanah. Wasit cuma mengingatkan keduanya untuk menjaga perilaku mereka.

Wasit berusaha tidak menambah panas suasana dengan kibasan kartu. Apalagi Costa sudah lebih dulu menerima satu kartu kuning di menit 33 untuk pelanggaran, yang juga agaknya terlalu keras diganjar dengan kartu.

Pada menit 12, dalam satu serangan The Blues, Costa sudah terlebih dulu mendorong Eric Bailly di tiang jauh gawang MU. Sebuah pelanggaran tapi bukan aksi kekerasan. Tidak layak kartu.

Namun para pemain Setan Merah tampak memprovokasi wasit Robert Madley, termasuk Marcos Rojo. Di sinilah terjadi adegan saling tepis tangan, dan beberapa kali Costa dengan kasar tampak mendorong dada sang pemain Argentina itu.

Lihat cuplikan adegan saling sikut mereka di menit 37.