Lihat Fans Liverpool Permainkan Polisi Madrid, Lalu Ditangkap!

11

Seperti biasa suporter Inggris memang dikenal vulgar di negeri orang. Sekelompok besar suporter mendirikan basis di Madrid Plaza Espana, di tengah kota Madrid, dan mulai memainkan sepakbola dengan menggunakan bola kerincing, menendang bola jauh ke udara dengan harapan bola itu bisa mendarat di dekat orang-orang yang sedang makan di salah satu dari banyak restoran teras di lapangan […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Spanyol  - Lihat Fans Liverpool Permainkan Polisi Madrid, Lalu Ditangkap!

Seperti biasa suporter Inggris memang dikenal vulgar di negeri orang.

Sekelompok besar suporter mendirikan basis di Madrid Plaza Espana, di tengah kota Madrid, dan mulai memainkan sepakbola dengan menggunakan bola kerincing, menendang bola jauh ke udara dengan harapan bola itu bisa mendarat di dekat orang-orang yang sedang makan di salah satu dari banyak restoran teras di lapangan itu.

Polisi menangkap maksud jahat dari apa yang sedang terjadi, dan tiba di tempat kejadian untuk mengakhiri pertandingan bola liar tersebut, tapi itu hanya menyebabkan fans Liverpool menjadi lebih bersemangat lagi. Mereka mencoba usaha terbaik mereka agar bola itu jauh dari jangkauan Policia, sebutan polisi di Spanyol.

Satu fans yang menendang bola menjauh akhirnya ditangkap dan ditahan polisi.

Lihat videonya di bawah ini: