Lihat Gol-gol Manchester City Benamkan Stoke City

Kehadiran Pep Guardiola di Manchester City dengan segera menampakkan hasilnya, setelah pelatih itu memperpanjang rekor kemenangan 100%, mencatatkan skor 4-1 di kandang Stoke City Sabtu petang WIB.

Kehadiran Pep Guardiola di Manchester City dengan segera menampakkan hasilnya, setelah pelatih itu memperpanjang rekor kemenangan 100%, mencatatkan skor 4-1 di kandang Stoke City Sabtu petang WIB.

Hasil Liga Inggris ini kontrak dengan performa Manchester City musim lalu, yang digagalkan oleh penampilan mereka saat tandang. Mereka mencatatkan hanya empat kemenangan dari 16 laga tandang liga di bawah Manuel Pellegrini.

Tapi mereka diharapkan untuk melakukannya secara lebih baik pada laga tandang mereka di era Pep Guardiola dan hasil ini tegas menunjukkan bahwa mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen itu akan berhasil beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

City hanya berhasil menang satu dari laga tandang Premier League mereka di Stoke dan, ditambah dengan angin keras yang secara teratur berputar di sekitar Stadion Britannia, yang bisa membuat ini menjadi ujian sulit.

Jesus Navas mengisi tempat Nolito merupakan satu-satunya perubahan, dengan Guardiola setia dengan skuad yang sudah menghancurkan Steaua Bucharest 5-0 di pertengahan minggu lalu guna mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Champions menjelang leg kedua Rabu nanti.

Striker Argentina Aguero memberikan Manchester City gol dari titik penalti menit ke-26 untuk membawa timnya memimpin lebih dulu. Itu merupakan sebuah penalti kontroversial tetapi keputusan wasit Mike Dean yang menghukum Ryan Shawcross karena menarik jatuh Nicolas Otamendi menyusul satu tendangan sudut adalah keputusan yang benar.

Aguero dua kali gagal mencetak gol di Rumania tetapi menambahkan prestasinya saat melewatkan bola di luar jangkauan kiper 40 tahun mantan Manchester City, Shay Given.

Setelah itu ia menambahkan satu gol lagi, hasil sundulan tipisnya menyambut tendangan bebas melengkung dari Kevin de Bruyne. DI babak kedua, pada menit-menit akhir laga Nolito menambahkan satu setelah Iheanacho yang memiliki peluang mencetak gol atas namanya, memilih melepaskan umpan datar kepada Nolito yang berdiri tanpa penjagaan.

Gol terakhir terjadi pada menit keempat injury time saat Iheanacho meneruskan bola dengan tumit kepada Raheem Sterling, yang juga tidak bermain egois dan memilih meneruskannya ke Nolito yang dalam posisi lebih baik.

Lihat cuplian dua gol Aguero dan satu gol Nolito pada video pertama. Serta gol Nolito di masa injury time pada video kedua.

Oleh : Gilabola.com