Lihat Gol Hebat Hazard Menit 6

Pertandingan Liga Inggris Southampton vs Chelsea baru berlangsung enam menit dan Eden Hazard sudah berhasil mencetak sebuah gol cerdik menit keenam dari sudut sempit. Lihat aksinya ….

Eden Hazard Chelsea

Liga Inggris  - Lihat Gol Hebat Hazard Menit 6

Pertandingan Liga Inggris Southampton vs Chelsea baru berlangsung enam menit dan Eden Hazard sudah berhasil mencetak sebuah gol cerdik menit keenam dari sudut sempit. Lihat aksinya ….

Victor Moses mengirim umpan akurat ke sisi kanan yang diterima oleh Eden Hazard. Pemain Belgia itu membawanya nyaris ke dekat garis gawang sebelum berbalik dan menggunakan kaki kirinya untuk menembak dari sudut yang sempit ke arah gawang Southampton. Bola melesat di bawah kolong kiper Forster dan GOL!

Eden Hazard termasuk pemain Chelsea yang masih tampil kurang konsisten selama musim ini. Namanya lenyap dari daftar 30 nominasi Ballon d’Or tahun ini karena dianggap kurang ‘menggigit’ dalam usaha mempertahankan titel juara Liga Inggris musim 2015/16.

“Jika ada yang seharusnya dimasukkan, maka kemungkinan dia (Hazard),” tulis France Football dalam sebuah pernyataannya usai merilis nama-nama nominator pesepakbola tahun ini.

“Melihat Eden Hazard tidak tercantum dalam daftar menjadi sebuah anomali. Tidak ada yang bisa diperhitungkan dari penampilan yang kurang menggigit dari pesepakbola asal Belgia itu selama 2016.”

“Setelah berada di peringkat ke-22 pada 2013, ke-21 pada 2014 dan posisi kedelapan pada musim lalu, Hazard harus memulai lagi dari nol.”

Lihat aksi Eden Hazard di bawah ini:

Sampai dengan menit 25 babak pertama laga Liga Inggris Minggu malam WIB di Saint Mary Stadium, skor masih terjaga 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Manajer Chelsea Antonio Conte menurunkan susunan pemain yang tidak berubah Starting XI akhir pekan lalu untuk laga tandang untuk menghadapi Southampton di Stadion St Mary ini.

The Blues telah memenangkan tiga laga di Liga Inggris sejak kembali ke formasi 3-4-3 baru, mencetak sembilan gol dalam periode itu untuk kembali naik ke bagian atas klasemen.

Cesar Azpilicueta, David Luiz dan Gary Cahill berhasil mempertahankan tempat mereka untuk tiga pemain lini belakang, dengan John Terry harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Belum ada ruang dalam skuad untuk Cesc Fabregas, yang telah berjuang dengan masalah cedera selama sebulan terakhir.

Southampton: Forster, Martina, Fonte, Van Dijk, Bertrand, Romeu, Clasie, Davis, Tadic, Redmond, Austin
Cadangan: Taylor, Yoshida, Ward-Prowse, Boufal, Hojbjerg, Olomola, McQueen

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Pedro, Diego Costa, Hazard
Cadangan: Begovic, Ivanovic, Terry, Chalobah, Oscar, Willian, Batshuayi

Sepakbola.cc