Lihat Video Hari Pertama David Moyes Di Real Sociedad

Seperti yang Anda tahu, David Moyes baru saja dinobatkan sebagai manajer baru klub La Liga, Real Sociedad. Mantan Bos Manchester United dan Everton itu memiliki tugas di tangannya untuk membalik nasib sebuah skuad berbakat, yang telah berjuang untuk mengatasi kepergian pemain bintangnya musim panas ini. Ia akan secara resmi diperkenalkan kepada media Jumat dinihari WIB tapi sebelumnya ia sudah mengenakan kostum […]

Liga Inggris Liga Spanyol Xtra Time  - Lihat Video Hari Pertama David Moyes Di Real Sociedad

Seperti yang Anda tahu, David Moyes baru saja dinobatkan sebagai manajer baru klub La Liga, Real Sociedad.

Mantan Bos Manchester United dan Everton itu memiliki tugas di tangannya untuk membalik nasib sebuah skuad berbakat, yang telah berjuang untuk mengatasi kepergian pemain bintangnya musim panas ini.

Ia akan secara resmi diperkenalkan kepada media Jumat dinihari WIB tapi sebelumnya ia sudah mengenakan kostum klub untuk pertama kalinya. Dia memakai sesi latihan resmi Real Sociedad untuk mengamati mayoritas skuad Sociedad mengambil bagian dalam sesi pagi ini.

Dua pemain, Carlos Vela dan Alfreð Finnbogason, tidak hadir karena tugas internasional.

Sesi ini dipimpin oleh Asier Santana dan Imanol Sheriff – dua orang yang berharap Moyes tidak menyisihkan mereka dari staf kepelatihan.

Moyes saat ini sedang mencari seorang staf pelatih yang bisa berbahasa Inggris untuk bekerja bersama dia, dengan mantan gelandang Derby County Inigo Idiakez disebutkan sebagai salah satu kandidat potensial.

Tidak ada instruksi apa-apa dari Moyes hari ini. Ia hanya menonton para pemain yang sebentar lagi akan memanggilnya ‘bos’.