Lineker Ikut Ejek Reaksi Suarez

7

  Striker legendaris Inggris, Gary Lineker, tak tahan untuk mengejek reaksi yang diberikan Luis Suarez usai ia menggigit Giorgio Chiellini di laga antara Italia dan Uruguay semalam. Uniknya usai laga berakhir, striker Liverpool menuduh media hanya membesar-besarkan insiden tersebut dan Suarez mengaku ia juga mendapat sikutan di bagian mata oleh Chiellini di saat yang sama. […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Lineker Ikut Ejek Reaksi Suarez

 

Striker legendaris Inggris, Gary Lineker, tak tahan untuk mengejek reaksi yang diberikan Luis Suarez usai ia menggigit Giorgio Chiellini di laga antara Italia dan Uruguay semalam.

Uniknya usai laga berakhir, striker Liverpool menuduh media hanya membesar-besarkan insiden tersebut dan Suarez mengaku ia juga mendapat sikutan di bagian mata oleh Chiellini di saat yang sama.

Pengakuan tersebut langsung memancing reaksi Lineker di media sosial Twitter.

“Suarez: ‘Hal seperti ini terjadi di kotak penalti, kami terlibat kontak, dan saya sempat mendapatkan benturan di mata’. Namun mengapa ia justru memegang giginya?” demikian tulis Lineker dengan heran.

Suarez hingga saat ini masih belum mendapatkan hukuman apapun, namun spekulasi yang beredar menyebut ia kini diancam sanksi absen ‘DUA TAHUN’ dari laga Internasional.