Liverpool akan pinjamkan Alberto Aquilani ke Milan lagi

Musim lalu gelandang Alberto Aquilani membela AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Liverpool. Milan dapat membeli mantan pemain Roma ini pada akhir musim jika dia tampil impresif di San Siro. Namun, semusim membela Rossonerri penampilan Aquilani kurang memuaskan sehingga Milan mengembalikan kepada Liverpool. Pada mulanya Liverpool berencana memutus kontrak Aquilani yang masih tersisa dua […]

Musim lalu gelandang Alberto Aquilani membela AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Liverpool. Milan dapat membeli mantan pemain Roma ini pada akhir musim jika dia tampil impresif di San Siro.

Namun, semusim membela Rossonerri penampilan Aquilani kurang memuaskan sehingga Milan mengembalikan kepada Liverpool.

Pada mulanya Liverpool berencana memutus kontrak Aquilani yang masih tersisa dua tahun. Untuk urusan ini, The Reds harus merogoh kocek sekitar 3,5 juta Euro sebagai uang kompensasi.

Daripada mengeluarkan uang sebanyak itu, Liverpool mencari jalan keluar lain dengan kembali menawarkan kepada Milan untuk meminjamnya selama semusim lagi. Tentu dengan harga lebih murah dibanding sebelumnya. The Reds bersedia membayar separo gaji Aquilani sampai musim berakhir. Setelah itu, Milan mempunyai opsi untuk membeli pemain ini.

Aquilani bergabung dengan Liverpool dari AS Roma [ada tahun 2009 dengan nilai transfer 17 juta pounds.