Liverpool Akhirnya Mau Juga Jual Philippe Coutinho

8134

Liverpool siap menjual Philippe Coutinho ke Barcelona jika mereka menerima tawaran sebesar 150 juta Euro atau Rp 2,35 triliun.

Liga Inggris  - Liverpool Akhirnya Mau Juga Jual Philippe Coutinho

Liverpool sebelumnya telah menegaskan bahwa Philippe Coutinho akan tetap di Anfield saat bursa transfer musim panas ini ditutup. Tapi kini dikatakan Liverpool siap menjualya ke Barcelona jika mereka menerima tawaran sebesar 150 juta Euro (Rp 2,35 triliun).

Liverpool telah mengakui bahwa pemain asal Brasil itu memang telah mengajukan permintaan transfer, meski awalnya dia menolak untuk pergi.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa tindakan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk memaksa transfer ke raksasa Catalan telah datang terlambat. Barca menjadikan playmaker Liverpool itu sebagai pondasi proyek pembangunan kembali skuad mereka, menyusul perpindahan rekor dunia Neymar ke Paris Saint- Germain.

Meskipun ada protes dari Klopp, Daily Record melaporkan bahwa Liverpool akan membiarkan mantan pemain Inter Milan tersebut pergi jika mereka menerima tawaran sekitar Rp 2,35 triliun, yang akan menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal kedua sepanjang masa.

Barcelona telah melihat tawaran mereka sebesar 90 juta Euro (1,41 triliun rupiah) ditambah 10 juta juta Euro (157 miliar rupiah) dalam bonus terkait kinerja ditolak oleh The Reds.

Berbicara pada hari Jumat tentang situasi Coutinho, Klopp berkata: “Anda tidak bisa datang, mendekati awal musim ini. Klub ini lebih besar dari siapapun. Itu yang paling penting.”

“Ini tentang melakukannya pada saat yang tepat. Begitulah cara kita melakukannya saat kita ingin mendatangkan seorang pemain, ini tentang waktu yang tepat. Begitulah yang saya tahu.”

“Dan hanya itu yang harus saya katakan. Mungkin setiap orang punya harga masing-masing – pada saat yang tepat. Pada saat yang salah? Tidak ada harganya.”