Liverpool Diminta Segera Pulangkan Luis Suarez Lagi

31

Liverpool secara mengejutkan telah diminta segera pulangkan Luis Suarez lagi. Karuan membuat fans Barcelona kelojotan.

Liga Inggris  - Liverpool Diminta Segera Pulangkan Luis Suarez Lagi

Liverpool secara mengejutkan telah diminta segera pulangkan Luis Suarez lagi. Karuan membuat fans Barcelona kelojotan.

Liga Inggris  - Liverpool Diminta Segera Pulangkan Luis Suarez Lagi

Berita Liga Inggris – Adalah sosok striker legendaris Liverpool bernama John Aldridge yang tiba-tiba berharap The Reds kembali memulangkan Luis Suarez ke Anfield. Suarez memang sempat merumput bersama Liverpool, namun kurang bersinar hingga akhirnya meroket di Barcelona.

Striker asal Uruguay dengan gigi rapih tersebut dijual Liverpool ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2014 lalu, dan terbukti berhasil mencatatkan reputasi menjadi salah satu striker tertajam di Eropa dengan menggi.. eh, dengan terus produksi gol dalam Trio MSN.

Aldridge juga ikut mengakui kalau dirinya suka dengan performa Liverpool dibawah asuhan Klopp, dan percaya kalau Suarez akan bisa menyempurnakan sistem permainan tersebut jika ia mau mudik ke klub lamanya itu.

“Jujur nih yaa, skuad yang kami miliki sekarang sudah cukup bagus cui. Kami juga terbantu dengan absennya kami di kompetisi Eropa. Philippe Coutinho akan segera kembali ke skuad, begitu pula dengan Matip dan Gomez. Sebagai tambahan, para pemain muda kami juga memiliki potensi yang tak kalah hebatnya.”

“Waktu ada pemain yang tepat tersedia, manajer pasti akan mengetahui hal itu. Jika pemain tersebut masih
belum tersedia, maka dia masih bisa menurunkan pemain-pemain muda. Dia punya uang, tapi dia tidak akan
membuang-buang uang tersebut dengan sia-sia.”

“Nah, kalau berdasarkan opini pribadi saya nih yaa, saya ingin pihak klub mendatangkan kembali Luis Suarez,” pungkasnya dengan ngarep.