Liverpool Berharap Datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid

Liverpool bertekad datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang, meskipun kiper itu juga diincar PSG.
Liverpool bertekad datangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid pada musim panas mendatang, meskipun kiper itu juga diincar PSG.

Gilabola.com – Liverpool berharap amankan jasa kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, pada musim panas mendatang.

Untuk dapatkan kiper berusia 25 tahun itu, Liverpool hadapi persaingan ketat, dengan raksasa Prancis, PSG, yang juga diindikasikan tertarik pada kiper asal Slovenia tersebut. Namun, raksasa Merseyside itu dilaporkan tengah bersiap-siap di akhir musim ini. Demikian menurut media Spanyol, AS.

Jurgen Klopp mengonfirmasikan, dia tak akan rekrut kiper baru di bursa transfer Januari ini. Ini tetap diputuskan the Reds walaupun mereka punya uang dari hasil penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Selain itu, Oblak juga masih akan terikat kontrak di Atletico sampai 2021 mendatang, setelah ia datang dari Benfica pada 2014. Kontrak Oblak tersebut dilengkapi dengan klausul pelepasan sebesar 89 juta poundsterling (sekitar Rp1,6 triliun), namun the Reds berniat untuk menegosiasikan dana transfer kiper tersebut.

Advertisement

Kiper berusia 25 tahun tersebut saat ini diberitakan belum lakukan pembicaraan kontrak baru dengan Atletico Madrid. Liverpool bertekad datangkan Oblak setelah dua kiper utamanya, Simon Mignolet dan Loris Karius, kerap tampil buruk belakangan ini.