Liverpool Bisa Juara Tanpa Harus Beli Kasper Schmeichel

10

Claudio Ranieri berkata bahwa tidak ada rencana Leicester City untuk melepas penjaga gawang Kasper Schmeichel di bursa transfer.

Liga Inggris  - Liverpool Bisa Juara Tanpa Harus Beli Kasper Schmeichel

Claudio Ranieri berkata bahwa tidak ada rencana Leicester City untuk melepas penjaga gawang Kasper Schmeichel di bursa transfer.

Liga Inggris  - Liverpool Bisa Juara Tanpa Harus Beli Kasper Schmeichel

Berita Bola РKiper Kasper Schmeichel tidak akan dilepas oleh Leicester City meskipun ada klub-klub besar yang berminat. Liverpool diyakini jadi salah satu klub yang mengincar kiper ini.

Saat ini Liverpool berada dalam kondisi buruk di area bawah mistar setelah Simon Mignolet dan Loris Karius bermain tidak meyakinkan. Bagaimana tidak, Liverpool kebobolan 21 gol di pentas liga, dan itu yang adalah jumlah gol kemasukan terbanyak di antara tim-tim di posisi enam besar.

Analis sepakbola yang juga mantan bek Liverpool, Jamie Carragher pun langsung menyarankan kepada pelatih Jurgen Klopp untuk merekrut kiper Manchester City Joe Hart atau kiper bagus lainnya agar terjadi kompetisi di skuat. Carragher yakin Liverpool berpeluang menjadi juara jika ada kiper bagus.

Akan tetapi Joe Hart sendiri statusnya dipinjamkan ke Torino selama satu musim oleh Manchester City sehingga sedikit berbelit jika ingin memboyong kiper timnas Inggris itu ke Anfield. Oleh karena itu, kabarnya Kasper Schmeichel akan diboyong oleh The Reds demi menjaga kans posisi tiga besar.

Sayangnya keinginan Liverpool itu tidak sejalan dengan Claudio Ranieri. Manajer Leicester City ini mengatakan tidak akan melepas kipernya itu. Menurut juru taktik asal Italia itu, Liverpool masih berpeluang untuk tetap juara Liga Inggris meski tanpa harus memboyong Schmeichel.

“Kasper telah menandatangani (perpanjangan) kontrak. Kami tidak akan melepas Kasper dengan alasan apapun. Kami tidak membutuhkan uang. Tidak ada peluang (untuk dijual),” ujar Ranieri.

“Saya meminta maaf kepada Liverpool, mereka bisa memenangkan titel juara Liga Inggris tanpa Kasper,” tambahnya.