Liverpool Cukur Arsenal, Mesut Ozil Minta Maaf

  • Mesut Ozil telah meminta maaf kepada fans Arsenal karena penampilan buruk tim selama kekalahan skor 4-0 mereka dari Liverpool.

Liverpool vs Arsenal
Liverpool vs Arsenal

Mesut Ozil telah meminta maaf kepada fans Arsenal karena penampilan buruk tim selama kekalahan 4-0 mereka dari Liverpool.

Gol dari Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge membuat sore yang menyedihkan bagi The Gunners, yang duduk di urutan ke-16 dalam klasemen dengan kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan.

Ozil termasuk di antara sejumlah pemain Arsenal terkemuka yang dikritik karena kurangnya usaha oleh pakar SkySport Gary Neville setelah kekalahan dan pemain internasional Jerman tersebut merasa harus meminta maaf kepada fans Arsenal pada hari Minggu malam.

Ozil menulis di Instagram: “Salahkan kami, teriaklah pada kami, kritik kami, tapi saya juga sangat kecewa dengan pertandingan hari ini. Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional, tapi kami tidak cukup baik selama 90 menit dan Liverpool pantas menang tanpa diragukan lagi.”

“Biasanya saya terlalu marah untuk postingan di media sosial setelah hari-hari yang sangat menyebalkan seperti hari ini, tapi saya tidak ingin membiarkan pertandingan ini tidak memberi tanda komentar sebelum pergi ke Tim DFB.”

“Meski begitu … Gunners, saya minta maaf – terutama bagi para penggemar yang melakukan perjalanan jauh-jauh ke Liverpool untuk melihat kami bertarung. Tapi kami akan mencoba segalanya untuk memperbaiki permainan berikutnya dan bangkit kembali dari kekecewaan yang kami rasakan saat ini.”

Kiper Peter Cech mengakui setelah itu para pemain bersalah karena kurangnya usaha selama kekalahan tersebut.

“Itu sangat tidak bisa diterima untuk ukuran klub seperti kami dan untuk tim yang kami miliki,” kata Cech kepada Sky Sports.

“Jelas Anda bisa datang dan kalah 4-0. Itu bisa terjadi saat Anda bertarung dan Anda tidak beruntung saat lawan bermain bagus dan mencetak gol dari setiap tembakan yang mereka miliki.

“Kami tidak bertarung. Kami tidak cukup berlari. Kami tidak memenangkan pertempuran individu dan sebagai tim. Kami benar-benar gagal untuk merespons cara mereka bermain.”

“Itu mengecewakan, tapi kami hanya menyalahkan diri sendiri.”