Liverpool cuma targetkan empat besar musim depan

  • Jika tim mapan lainnya memasang target juara liga musim depan, Liverpool justru sebaliknya. Pemain senior, Jamie Carragher, mengatakan target utama The Reds musim depan adalah posisi empat besar. Carragher menyadari kalau empat besar adalah target realistis setelah dalam tiga musim berturut-turut Liverpool tak lagi menjadi penghuni empat besar. Mereka cuma finis di posisi ketujuh tahun […]

Jika tim mapan lainnya memasang target juara liga musim depan, Liverpool justru sebaliknya. Pemain senior, Jamie Carragher, mengatakan target utama The Reds musim depan adalah posisi empat besar.

Carragher menyadari kalau empat besar adalah target realistis setelah dalam tiga musim berturut-turut Liverpool tak lagi menjadi penghuni empat besar. Mereka cuma finis di posisi ketujuh tahun 2010, posisi keenam tahun 2011, dan posisi delapan musim ini.

“Fans Liverpool mungkin tak ingin mendengarkan ini (target empat besar), tapi itulah yang paling mungkin kami bisa capai. Memang berbeda dibandingkan dengan di masa lampau,” kata Carragher.

“Di kpmpetisi Liga Primer, kita semua tahu bahwa hasil yang kami capai mengecewakan. Sudah 15 tahun saya ada di tim dan kami cuma memperebutkan titel beberapa kali, tapi kami tak bisa juara liga,” tambahnya.

“Saya berharap semua kami berusaha untuk kembali ke empat besar secepat mungkin dan mantapkan posisi di sana, seperti yang kita lakukan bersama (Gerard) Houllier dan (Rafa) Benitez,” katanya.