Liverpool dan Fiorentina bahas Alberto Aquilani

  • Fiorentina dan Liverpool dikabarkan mengadakan pertemuan hari ini, Rabu (1/8), untuk membahas soal Alberto Aquilani. Aquilani sendiri dikabarkan meninggalkan Roma untuk bergabung dengan Liverpool guna menjalani latihan pra musim. Jika negosiasi kedua tim mencapai kesepakatan, dia harus balik lagi ke Italia. Agen Aquilani membantah kabar negosiasi kedua klub. Namun sebuah sumber mengatakan pembicaraan akan mencapai […]

Fiorentina dan Liverpool dikabarkan mengadakan pertemuan hari ini, Rabu (1/8), untuk membahas soal Alberto Aquilani.

Aquilani sendiri dikabarkan meninggalkan Roma untuk bergabung dengan Liverpool guna menjalani latihan pra musim. Jika negosiasi kedua tim mencapai kesepakatan, dia harus balik lagi ke Italia.

Agen Aquilani membantah kabar negosiasi kedua klub. Namun sebuah sumber mengatakan pembicaraan akan mencapai kesepakatan dalam waktu tak kurang dari 48 jam.

Liverpool konon menyetujui kepindahan Aquilani dengan nilai transfer 5 juta Euro. Dia akan dikontrak selama tiga tahun dengan nilai kontrak 1,8 juta Euro untuk setiap musim.

Selama dua musim, Aquilani dipinjamkan ke klub Seri A, Juventus dan AC Milan. Tetapi kedua klub itu tidak mau permanenkan Aquilani pada saat musim berakhir.