Perkenalkan Tim Pertama yang Akan Kalahkan Manchester City

Raksasa Liga Inggris Manchester City kini punya pesaing kuat.
Raksasa Liga Inggris Manchester City kini punya pesaing kuat.

Jika ada tim yang akan mengalahkan Manchester City untuk pertama kalinya di ajang Liga Inggris maka itu adalah tim yang punya gaya bermain melakukan pressing tinggi sepanjang 90 menit.

Pressing tinggi ala Liverpool adalah cara yang paling mungkin untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Manchester City di Premier League, kata Tony Gale, komentator Sky Sports.

Meskipun unggul 15 poin di puncak klasemen, keraguan mulai muncul atas performa Manchester City. Dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Burnley dan laga EFL Cup melawan Bristol City, mereka dipaksa bangkit dari ketertinggalan.

Bristol City, yang dikalahkan oleh gol menit terakhir dari Sergio Aguero di semifinal EFL Cup pada hari Rabu WIB, menyebabkan masalah pada skuad asuhan Pep Guardiola.

Mereka bahkan mampu unggul lebih dulu lewat permainan pressing tinggi dan Liverpool diharapkan untuk mengadopsi gaya yang sama saat kdua tim bertemu di Anfield pada hari Minggu.

Liverpool menyerah pada laga pertama pada bulan September setelah Sadio Mane diusir dari lapangan dan tim Jurgen Klopp berharap bisa membalas dendam kekalahan 5-0 di Stadion Etihad.

Ketika ditanya apakah Liverpool akan secara psikologis dirugikan setelah kekalahan tersebut, Gale mengatakan: “Akan ada beberapa kerusakan, tapi saya mengantisipasi bahwa Liverpool akan memainkan permainan pressing tinggi dan akan menekan Man City.”

“Ini akan menjadi duel dengan tekanan tinggi dan jika ada yang akan melakukannya, itu bisa jadi Liverpool.”

“Ada tanda-tanda kerentanan di City, terutama bek tengah – bukan dengan John Stones, tapi Otamendi atau Mangala – dan Anda dapat menekan beberapa pemain dan mencuri bola dari mereka.”

“Itu akan menjadi taktik Liverpool dan mereka akan mencoba dan bermain dalam game ini dengan kecepatan 100 kilometer per jam dan pada saat yang sama memiliki ketenangan untuk terus bermain dan menciptakan peluang sendiri.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan