Liverpool Dapat Kabar Buruk Dari Sadio Mane

Sadio Mane menderita cedera hamstring dan dipastikan absen dalam pertandingan Liverpool kontra Manchester United, Sabtu 14 Oktober 2017.

Sadio Mane

Liverpool menerima pukulan berat jelang duel bergengsi melawan Manchester United akhir pekan ini. Gelandang serang andalan mereka, Sadio Mane, dipastikan tidak bisa tampil dalam pertandingan itu.

Dijadwalkan Liverpool akan menjamu Manchester United dalam laga pekan ke 8 Liga Primer di Anfield, Sabtu (14/10). The Reds membutuhkan kemenangan dalam laga kandang ini agar tidak semakin jauh tercecer ditinggalkan oleh duo Manchester yang memimpin di puncak klasemen.

Sayangnya ambisi tim besutan Jurgen Klopp untuk meraih poin penuh dalam laga ini bakal sulit terwujud dengan absennya Sadio Mane. Pemain Senegal ini dilaporkan menderita cedera hamstring dan diperkirakan akan absen selama enam minggu.

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera paha saat mengantarkan kemenangan Senegal 2-0 atas Kepulauan Tanjung Verde pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika pada Sabtu (7/10) lalu.

Klub Liverpool sudah mengonfirmasi bahwa Mane akan istirahat dalam waktu lama untuk memulihkan cederanya.

“Liverpool FC dapat mengonfirmasi bahwa Sadio Mane akan menepi dalam waktu lama untuk memulihkan cedera hamstring yang dialaminya dalam tugas internasional,” demikian pernyataan Liverpool di situs resmi klub tersebut.

“Pemain sayap itu ditarik keluar pada menit ke 89 pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang dimenangkan oleh Senegal 2-0 atas Kepulauan Tanjung Verde pada hari Sabtu. Cedera pada pertandingan itu akan bisa membuatnya absen hingga enam minggu,” tambah pernyataan itu.

Mane telah mencetak tiga gol di Premier League dalam empat penampilan untuk The Reds pada awal musim 2017-18 ini.

Sepakbola.cc