Liverpool Dapat Sponsor Baru Yang Sudah Sangat Mendunia

1039

Liverpool dikabarkan telah dapat sponsor baru lagi yang sudah sangat mendunia. Artinya, jersey mereka akan ada tambahan baru di bagian lengan.

Liga Inggris  - Liverpool Dapat Sponsor Baru Yang Sudah Sangat Mendunia

Liverpool dikabarkan telah dapat sponsor baru lagi yang sudah sangat mendunia. Artinya, jersey mereka akan ada tambahan baru di bagian lengan.

Ya, klub raksasa Liverpool dikabarkan telah menerima pinangan pihak Western Union untuk menjadi sponsor anyar pada lengan jersey mereka. Kontrak kinyis-kinyis ini dikabarkan akan berjalan selama lima tahun dengan nilai 25 juta pound sterling.

The Western Union Company sendiri merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Greenwood Village, Colorado yang didirikan pada tahun 1851. Menghasilkan berbagai macam jasa finansial.

Seragam Liverpool dengan sponsor baru tersebut rencananya akan dikenakan pada pertandingan Liga Inggris melawan Watford, akhir pekan ini juga. Artinya jelas jika suporter akan melihat logo baru di jersey pemain-pemain idola mereka di laga tersebut.

“Western Union adalah salah satu institusi yang sudah dikenal secara global. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan mereka,” sambut Direktur Pelaksana Liverpool, Billy Hogan.

“Kami sangat antusias dalam menyambut kesepakatan kali ini. Bersama-sama melangkah, kami bakal memberikan pengalaman baru bagi seluruh fans di dunia,” sambungnya melalui Liverpool Echo.

Klub Liga Inggris sendiri sepakat mencari sponsor untuk lengan seragam mulai musim 2017/2018. Bisa ditebak, pemasukan tambahan dari rekanan ini bisa ikut membantu mereka dalam usaha merekrut pemain baru dengan tambahan dana segar.

Masalahnya, keputusan menyematkan logo WU dilengan malah mendapat kecaman dari banyak suporter. Mereka tidak terima jika gaya berkelas jersey ‘dirusak’ logo baru tersebut. Proporsi huruf sponsor yang bahkan membuat logo klub jadi terlihat lebih kecil membuat kesal fans.

Liverpool sendiri sampai sekarang masih asyik memburu bek Southampton, Virgil van Dijk. Namun, klub Merseyside ini berpotensi kehilangan Philippe Coutinho ke Barcelona meski masih ngotot mempertahankan dirinya.