Berita Bola - Liverpool Dapatkan Pemain Belakang Atletico Madrid -

Ada banyak rumor selama beberapa hari – pada hari Rabu pagi, semua berpusat di kota Madrid.

Berita transfer Liverpool terbaru, harian Marca mengkonfirmasi bahwa bek Atletico Madrid, Javier Manquillo, bergabung dengan klub Inggris, Liverpool, dengan status pemain pinjaman.

Pemain belakang kanan berusia 20 tahun ini telah menjadi incaran bagi Arsenal sebelumnya,  tetapi tampaknya Liverpool telah mengalahkan persaingan dari rival Premier League nya itu.

Marca mengkonfirmasi bahwa Manquillo telah menandatangani kesepakatan pinjaman dua tahun di Liverpool dan memiliki opsi untuk membeli pemain ini sebesar enam juta euro.

Atletico khawatir bahwa Manquillo akan mendapatkan sedikit waktu bermain dibandingkan Juanfran, pilihan yang lebih disukai bagi pelatih Diego Simeone di sisi kanan pertahanan.

Mereka merasa Manquillo membutuhkan waktu lebih di lapangan untuk meningkatkan skillnya dan berharap dia akan mendapatkan pengalaman itu di Anfield, meskipun ada Glen Johnson.

Marca mengkonfirmasi bahwa kesepakatan untuk Manquillo hanya tinggal dalam hitungan jam saja sekarang dan kemungkinan akan diumumkan oleh kedua klub saat ini.

BAGIKAN