Liverpool Diklaim Layak Dapatkan Kemenangan

Sepakbola – Giorginio Wijnaldum merasa Liverpool layak mendapatkan lebih dari 1 poin kala bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, Rabu(1/2) dini hari WIB.

Liga Inggris  - Liverpool Diklaim Layak Dapatkan Kemenangan

Gilabola.com – Giorginio Wijnaldum merasa Liverpool layak mendapatkan lebih dari 1 poin kala bermain imbang 1-1 melawan Chelsea, Rabu(1/2) dini hari WIB.

Wijnaldum menjadi salah satu penyelamat Liverpool setelah mencetak gol penyeimbang kedudukan di babak kedua atau tepatnya di menit ke 57. Chelsea sempat memimpin pertandingan setelah mencetak gol melalui tendangan bebas David Luiz di menit ke 25.

Chelsea sempat memiliki peluang untuk kembali unggul melalui titik putih setelah sebelumnya Diego Costa dijatuhkan di kotak penalti oleh Joel Matip. Namun eksekusi yang dilakukan oleh Costa berhasil dimentahkan oleh Mignolet.

Wijnaldum mengaku sedikit kecewa bahwa mereka hanya meraih 1 poin dan merasa bahwa The Reds layak menang dari Chelsea dini hari tadi.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Kami kuat dan memainkan sepakbola yang bagus di daerah mereka,” ujar Wijnaldun pada BT Sport.

“Kesempatan terbesar yang mereka miliki adalah melalui tendangan bebas. Kami sedikit kecewa (dengan gol pertama Chelsea), dan anda bisa melihat hal itu dari bahasa tubuh yang kami tunjukkan. Babak kedua kami memulai kembali, kemi mencetak gol penyeimbang kedudukan dan kami beruntung bahwa Simon (Mignolet) datang dan mampu menggagalkan penalti (Diego Costa).”

“Ini adalah sebuah poin yang bagus, namun saya sedikit kecewa dan saya rasa rekan setim saya juga merasakan hal yang sama karena kami layak mendapatkan lebih dari 1 poin hari ini,” ungkapnya.

Mignolet menjadi salah satu pahlawan Liverpool lainnya di pertandingan tersebut setelah mampu menggagalkan tendangan penalti Diego Costa. Kiper berusia 28 tahun itu sedikit kecewa karena gagal melakukan hal yang sama pada gol pertama Chelsea. Selain itu, Mignolet merasa penampilan yang ditunjukkan oleh Liverpool di pertandingan tersebut menjadi titik balik mereka setelah mengalami periode buruk di beberapa pertandingan terakhir.

“Saya tidak mendengar peluit dan dia (Luiz) menendang denagan cepat dan hal itu memberikan saya sebuah perasaan yang sulit,” ujar Mignolet. “Namun pada akhirnya itu adalah sebuah tendangan bebas yang bagus meski anda ingin sebuah kesempatan untuk melakukan penyelamatan.”

“Sekarang kami bisa fokus pada Liga Inggris dan kami ingin terus berjuang hingga akhir musim. Kami punya pertandingan yang sulit ke depannya dan kami menantikan hal itu. Hari ini menunjukkan bahwa kami adalah sebuah tim yang sangat bagus dan kami harus terus melanjutkan hal yang sama.”