Liverpool Dipastikan Siap Berjuang Lagi

7

  The Reds baru saja dipastikan gagal menjadi juara Premier League musim ini, meskipun mereka menang 2-1 atas Newcastle di matchday terakhir. Namun kini Liverpool dipastikan sudah siap untuk berjuang lagi. Memang tambahan tiga angka menjadi tak berarti karena di tempat lain Manchester City menang atas West Ham. Masalah tersebut tidak terlalu diambil pusing karena […]

Liga Inggris  - Liverpool Dipastikan Siap Berjuang Lagi

 

The Reds baru saja dipastikan gagal menjadi juara Premier League musim ini, meskipun mereka menang 2-1 atas Newcastle di matchday terakhir. Namun kini Liverpool dipastikan sudah siap untuk berjuang lagi.

Memang tambahan tiga angka menjadi tak berarti karena di tempat lain Manchester City menang atas West Ham. Masalah tersebut tidak terlalu diambil pusing karena kubu Liverpool ingin segera bangkit kembali.

“Kami sama sekali tidak ragu (Liverpool bisa mencapai level berikutnya-red) musim depan. Kata yang penting di sini adalah percaya. Kami sudah menunjukkan kami sudah bisa mengembalikan klub ini seperti yang seharusnya,” tutur Rodgers melalui The Mirror.

Brendan Rodgers memang menegaskan Liverpool masih bisa terus meningkatkan level permainan mereka dan kembali berjuang untuk merebut titel juara musim depan.

“Amat luar biasa melihat para suporter dan kekuatan klub ini, serta seluruh institusi Liverpool. Kami membuat mereka bermimpi dan itulah tugas kami dan kami akan siap untuk berjuang kembali musim depan,” tutupnya dengan penuh semangat.