Liverpool Bersiap Datangkan Gelandang Manchester City

Liverpool mulai membuat catatan nama pesepak bola yang menjadi incarn pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

 

 

Liverpool mulai membuat catatan nama pesepak bola yang menjadi incaran pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Berita Bola – Beritanya salah satu pesepak bola yang telah masuk dalam daftar incaran utama Liverpool pada musim ini ialah gelandang Manchester City, Fernando Francisco Reges atau biasa dipanggil Fernando.

Sebagaimana dikabarkan Goal, Kamis (17/3/2016), Liverpool telah menyediapkan dana untuk mendatangkan Fernando ke Anfield Stadium. Dari gosip yang ada, uang yang bakal disodorkan oleh The Reds untuk pesepak bola berumur 28 tahun tersebut ialah sebesar 10 juta pounds atau setara Rp186 miliar.

Keberminatan Liverpool berawal sesudah sang manajer Jurgen Klopp melihat gaya permainan Fernando. Sampai sekarang ini Klopp dikatakan masih selalu memonitor keadaan pemain asal Brasil tersebut di tim The Citizens.

Apabila isu ini betul adanya, itu berarti Liverpool mesti siap bertarung dengan klub Portugal, Porto, untuk mendatangkan Fernando. Porto diberitakan juga memerhatikan eks pemainnya tersebut untuk dibawa pulang ke Estadio do Dragao.

Sebelum berlabuh ke City, Fernando memang lebih dulu membela Porto. Bersama FC Porto, pesepak bola dengan tinggi badan 183 cm tersebut bergabung selama tujuh musim yaitu sejak 2007 sampai 2014.

Pada 25 Juni 2014, Fernando pindah ke Manchester City dan memulai debut kompetitif  pada 10 Agustus di tahun 2014 FA Community Shield, tampil selama 90 menit penuh. Fernando mengemas gol perdananya di City pada 26 Desember 2014, pada kemenangan City dari West Bromwich Albion 3-1.

Sepakbola.cc