Liverpool Gagal Menang Lagi, Begini Bela Jurgen Klopp

Jurgen Klopp, berusaha meredam kekahawatiran fans Liverpool usai ditahan imbang oleh Burnley, beruntung ada Mohamed Salah!

Hasil Liverpool vs Burnley, Liga Inggris
Hasil Liverpool vs Burnley, Liga Inggris

Bos The Reds mengatakan timnya menunjukkan “performa bagus” meski hanya menang dua dari lima pertandingan Premier League pertama mereka musim ini.

Awalnya, manajer Liverpool Jurgen Klopp yakin timnya bisa memenangkan semua lima pertandingan Premier League pertama mereka musim ini, meski akhirnya hanya bisa memenangkan dua di antaranya.

Hasil imbang 1-1 melawan Burnley di Anfield membuat The Reds tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan mereka menghadapi jadwal pertandingan yang melelahkan di Piala Liga, Liga Primer dan Liga Champions dalam beberapa minggu ke depan.

Gol Mohamed Salah di menit 30 memastikan mereka berbagi poin dengan Burnley, yang memimpin tiga menit sebelumnya melalui Scott Arfield, dan Klopp berusaha meredakan kekhawatiran pendukung yang masih syok atas kekalahan 5-0 Liverpool di tangan Manchester City di laga Liga Premier sebelumnya.

“Kami memiliki kualitas dan sekarang kami harus menggunakan kualitas ini secara konsisten, itu rencananya,” kata Jurgen Klopp.

“Kami masih memiliki ruang untuk perbaikan, itu sudah dipastikan sebelum musim ini, tapi kami bisa memenangkan hampir semua permainan kami sejauh ini saat memikirkan tingkat kinerja.”

“Itu adalah hal yang sangat penting, jadi kami memiliki performa yang bagus, kami tidak memenangkan semuanya dan kami kalah satu kali [dengan skor] yang sangat tinggi, tapi setiap orang yang berada di sana [melihat itu adalah] laga yang aneh – bukanlah itu yang kami lakukan dari detik pertama seperti yang Anda bayangkan saat seseorang kalah 5-0.”

“Ya, kami harus memperbaiki diri, ada banyak hal yang benar-benar positif. Sayangnya, saya tetap tidak merasakan positif pada saat ini, saya masih moody usai bermain imbang 1-1, tapi melihat kinerja kami baik. Semua hal positif mulai besok lagi!”

Sepakbola.cc