Liverpool Dilarang Jual Pemain Spesialis Cedera Ini

Liverpool dilarang jual salah satu striker mereka ini karena finishing yang bagus, menurut catatan pencetak gol mereka Ian Rush.

Liverpool FC

Liverpool FC

 

Liverpool dilarang jual salah satu striker mereka ini karena finishing yang bagus, menurut catatan pencetak gol mereka Ian Rush.

Daniel Sturridge telah gagal mencetak gol dalam sembilan penampilannya di Premier League musim ini dan belum pernah bermain selama tiga minggu karena cedera betis.

Situasi yang sulit itu memaksa bomber internasional Inggris ini untuk mendorong spekulasi bahwa ia bisa dijual oleh manajer Jurgen Klopp di jendela transfer Januari mendatang, degan spekulasi semakin menguat setelah Divock Origi mencetak gol di tiga pertandingan berturut-turut selama ketidakhadirannya.

Tapi Rush, yang mencetak 346 gol dalam karirnya di Liverpool, berpikir itu akan menjadi kesalahan untuk membiarkan Sturridge meninggalkan klub karena dinilai masih memiliki kualitas untuk bisa diandalkan The Reds.

“Bagi saya, saya pikir itu akan menjadi suatu kesalahan jika Liverpool menyingkirkan dia karena bagi saya dia seorang finisher yang bagus,” kata Rush kepada Omnisport.

“Bukan hanya dia, tapi begitu pula dengan [Roberto] Firmino, [Philippe] Coutinho, Origi dan [Sadio] Mane. Mereka semua yang dibutuhkan – itu bukan hanya 11 pemain di lapangan, itu adalah tentang 19 hingga 21 pemain, sepanjang musim – ketika mereka diminta untuk melakukannya dan ketika mereka datang, mereka melakukan pekerjaan mereka.”

“Daniel Sturridge adalah pemain tim. Ketika Anda sampai di sana, itu tentang mengambil kesempatan itu dan saya yakin kesempatan akan datang padanya.”

“Bagi saya dia [Sturridge] bagian utama untuk klub sepak bola Liverpool,” tambah Rush.

“Dia mungkin finisher paling berbakat yang kami miliki dan saya pikir dia ada di sana untuk melakukan. Dia pemain yang fantastis, finisher fantastis dan saya yakin ketika dia fit dia akan membuat dirinya tersedia.”

 

Sepakbola.cc