Gelandang Muda Liverpool Gabung Ke Fiorentina

  • Gelandang muda Liverpool asal Portugal diberitakan sudah menyepakati negosiasi buat merumput bersama tim Serie A, Fiorentina, pada akhir musim ini.

 

 

Gelandang muda Liverpool asal Portugal diberitakan sudah menyepakati negosiasi buat merumput bersama tim Serie A, Fiorentina, pada akhir musim ini.

Berita Bola – Pesepak bola berumur 23 tahun ini datang ke Liverpool pada tahun 2012 yang lalu. Namun dia malah kerap dipinjamkan ke tim lain. Musim sekarang sang pelatih Jurgen Klopp lumayan sering menurunkannya di tim utama Liverpool.

Kontrak Joao Teixeira pribadi bakal habis pada musim panas ini. Ia dipercaya mau cepat-cepat hengkang dari Liverpool sebab tak juga memperoleh kesempatan bermain secara reguler.

Pemain timnas Portugal U-21 itu dibeli oleh Liverpool pada tahun 2012 seharga 830,000 poundserling. Ia sudah tampil sebanyak delapan kali bagi Liveprool dan mencetak satu gol saat menghadapi Exeter di ajang FA Cup.

Berdasarkan berita dari jurnalis ternama di Italia, Gianluca di Marzio, hasrat Joao Teixeira buat segara pergi dari Liverpool telah setengahnya terwujudkan. Di Marzio menambahkan jika Fiorentina sudah menerbangkan perwakilannya ke Merseyside untuk mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Ia memberitakan bahwa gelandang itu telah mendapat persetujuan personal dengan Fiorentina. Ia pun dikatakan pasti bakal hijrah ke klub itu pada penghujung musim ini.

Keputusan Teixeira buat hijrah ke tim berjuluk La Viola tersebut sepertinya tak lepas dari adanya figur Paulo Sousa. Pria yang saat ini menjadi manajer Fiorentina itu juga sama-sama berkebangsaan Portugal.