Liverpool Kalahkan Manchester City! Laga Pemburu Gol Sejati!

7

  Laga bigmatch antara Liverpool vs Manchester City digelar di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris. Duel dua tim pemburu gol sejati ini menghasilkan skor 3-2 untuk keenangan tuan rumah Liverpool. Gol Liverpool dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke 6. Gol digandakan oleh Martin Skrtel di menit ke-26, diakhiri oleh gol Coutinho menit ke-78. City […]

Liverpool Kalahkan Manchester City! Laga Pemburu Gol Sejati! - berita Liga Inggris

 

Laga bigmatch antara Liverpool vs Manchester City digelar di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris. Duel dua tim pemburu gol sejati ini menghasilkan skor 3-2 untuk keenangan tuan rumah Liverpool.

Gol Liverpool dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke 6. Gol digandakan oleh Martin Skrtel di menit ke-26, diakhiri oleh gol Coutinho menit ke-78. City mendapat hadiah gol di menit ke-57 melalui own goal Glen Johnson  dan ditambah di menit ke-62 lewat gol David Silva.

Babak pertama Liverpool langsung melakukan serangan ke pertahanan City. Baru berjalan 6 menit, Liverpool langsung unggul cepat melalui gol Raheem Sterling yang berhasil mengecoh Hart dan membawa tuan rumah unggul di menit awal. Papan skor berubah 1-0 untuk Liverpool.

City bertindak! Mereka langsung membalik serangan. Menit ke-14 The Citizen punya peluang lewat Dzeko, bola kemudian dioper kepada Yaya Toure, sayang eksekusi akhirnya belum menuju sasaran.

Kompany dkk terus menerus dibombardir oleh penyerang Liverpool yang digalang Suarez. Hingga menit ke-25 Joe Hart harus jungkir balik mengamankan gawangnya dari gempuran pemain The Reds. Namun sayang,  gawangnya akhirnya berhasil dijebol untuk kedua kalinya oleh Liverpool. Kali ini melalui Martin Skrtel. Umpan Gerrard dituntaskan maksimal oleh Skrtel dan menggandakan keunggulan The Reds. Anfield bergemuruh, 2-0 untuk keunggulan Liverpool.

Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Liverpool bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, City  lewat serangan baliknya di menit ke-57 berhasil memperkecil ketertinggalan. David Silva  berhasil menyarangkan bola setelah berhasil menuntaskan sodoran Milner. Skor berubah 2-1.

Di menit ke-63 akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri dari Glen Johnson yang sebelumnya menahan David Silva.

Namun kegembiraan City sirna kala menit ke-78 Coutinho mampu mencuri gol yang didapat dari memanfaatkan blunder pertahanan City. 3-2 untuk keunggulan Liverpool. Hingga akhir laga, skor  Liverpool 3-2 atas Manchester City bertahan.