Liverpool Kembali Kehilangan Mane? Ini Penjelasan Klopp

Sepakbola – Liverpool bakal kehilangan Sadio Mane lagi. Si pemain dilaporkan mengalami cedera saat melawan Chelsea di Anfield, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Liga Inggris  - Liverpool Kembali Kehilangan Mane? Ini Penjelasan Klopp

Gilabola.com – Liverpool bakal kehilangan Sadio Mane lagi. Si pemain dilaporkan mengalami cedera saat melawan Chelsea di Anfield, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Cukup ironis mengingat Mane baru tampil lagi bersama The Reds setelah sebulan dia absen karena memperkuat negaranya di ajang Piala Afrika 2017. Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 melawan Chelsea tadi, Mane dimainkan di menit ke 75 menggantikan Philippe Coutinho.

Seusai pertandingan itu, Mane tampak seperti mengalami masalah pada lututnya. Mantan pemain Southampton ini langsung menjalani perawatan di ruang ganti setelah pertandingan.

Kabar cederanya si pemain tentu saja mencemaskan pendukung Liverpool. Pasalnya mereka sangat mengharapkan kehadiran si pemain dalam laga selanjutnya setelah Liverpool cuma sekali menang dari tujuh pertandingan selama dia absen. The Reds juga tersingkir dari dua kompetisi sekaligus, yakni Piala Liga Inggris serta Piala FA.

Pelatih Jurgen Klopp membenarkan ada sedikit masalah pada lutut Mane. Namun pria asal Jerman ini mengatakan cedera yang dialami si pemain tidak serius.

“Saya tidak menanyakan itu sampai sekarang tapi ketika dia datang ke ruang ganti, saya melihat tapi tidak tahu pasti kenapa, tapi saya akhirnya melihat itu dan bilang ‘Oh Tuhan, apa yang terjadi?,” ujar Klopp di Soccerway.

“Tapi dia (Mane) bilang pada saya ‘Semua baik-baik saja, tenang saja. Ini hanya pencegahan, dikompres dingin, panas’,” kata Klopp meniru ucapan Mane. “Saya tidak menanyakan itu sampai sekarang, tapi saya tidak ada masalah dengan lututnya,” tambahnya.