Liverpool Kembali Lepas Strikernya

  Setelah sukses melepas pemain yang kini melegenda dengan gigitan mautnya, Luis Suarez, kini Liverpool kembali lepas striker andalannya. Bila pelepasan Suarez dipengaruhi ulahnya, maka untuk striker yang satu ini dilepas dengan alasan penampilannya yang mengecewakan. Ya, Liverpool akhirnya meminjamkan Iago Aspas ke Sevilla. Aspas juga merupakan striker kedua The Reds yang dilepas musim panas […]

Liga Inggris  - Liverpool Kembali Lepas Strikernya

 

Setelah sukses melepas pemain yang kini melegenda dengan gigitan mautnya, Luis Suarez, kini Liverpool kembali lepas striker andalannya. Bila pelepasan Suarez dipengaruhi ulahnya, maka untuk striker yang satu ini dilepas dengan alasan penampilannya yang mengecewakan.

Ya, Liverpool akhirnya meminjamkan Iago Aspas ke Sevilla. Aspas juga merupakan striker kedua The Reds yang dilepas musim panas ini setelah Luis Suarez.

Sebenarnya negosiasi kepindahan Aspas sudah berlangsung sejak Senin (14/07/2014) pagi di Sevilla. Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, agen Aspas, Rodri Baster, dan perwakilan Liverpool menyelesaikan transfer ini beberapa jam kemudian.

Selanjutnya, striker asal Spanyol itu akan menjalani tes medis pada Jumat (18/07/2014) pagi mendatang, sebelum diperkenalkan secara resmi pada siangnya. Liverpool dikabarkan sudah setuju meminjamkan Aspas selama semusim dengan opsi pembelian di musim berikutnya.

Liverpool dan Sevilla telah setuju terkait kepindahan Aspas. Sevilla bisa membelinya pada musim depan dengan durasi kontrak mencapai tiga tahun,” bunyi pernyataan resmi Sevilla sesuai rilis Inside Spanish Football.

Musim lalu performa pemain berusia 26 tahun itu memang dinilai sangat mengecewakan. Ia hanya menyumbangkan sebuah gol dari 15 laga di semua kompetisi bersama Liverpool.