Bwin dalam klasemen Liga Inggris Liverpool mertesacker nuri sahin Pemain Sepakbola posisi prediksi pertandingan Premier League saat Sepak Bola Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengisyaratkan akan memainkan gelandang rekrutan baru Nuri Sahin saat Liverpool menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Minggu (2/9) malam ini. Sahin diboyong dari Real Madrid pekan lalu dengan status pemain pinjaman.

Rodgers menyebut Sahin sebagai pemain berkualitas yang cocok dengan pola permainan yang ia terapkan. Sahin juga disebutnya sebagai pembelian yang bagus karena pemain itu mudah menyesuaikan diri dengan gaya permainan Liverpool.

“Sudah tentu dia (Sahin) akan bermain hari Minggu. Nuri datang ke sini dengan ambisi meraih kesuksesan, dan ia tipe pemain yang saya inginkan,” kata Rodgers menjawab pertanyaan pers tentang kemungkinan dimainkannya Nuri Sahin nanti.

BACA JUGA  Phil Neville Beri Saran Menakjubkan ke Anthony Martial dan Marcus Rashford

“Anda bisa melihat dia saat latihan, dia memiliki teknik yang bagus. Kaki kiri dia luar biasa. Dia pembelian yang bagus, dan juga sangat pintar di luar lapangan. Dia menguasai lima bahasa, sehingga kemampuannya berkomunikasi sangat bagus,” tambah Rodgers.

Bagi Liverpool dan Arsenal, duel nanti sangat krusial dalam membantu memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, Liverpool masih terpuruk posisi ke 17 klasemen, dan Arsenal menghuni posisi ke 13. “The Reds” baru mengais satu poin dari dua laga Premier League, dan The Gunners baru mengoleksi dua poin.

Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Reina; Johnson, Skrtel, Carragher, Enrique; Gerrard, Sahin, Allen; Borini, Suarez, Sterling
Pelatih: Rodgers

BACA JUGA  Cesc Fabregas Cetak Gol ke-300, Ini Komentarnya

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Koscielny, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Podolski; Giroud
Pelatih: Wenger

Pemain Absen
Liverpool: Leiva (cedera), Joe Cole (meragukan)
Arsenal: Rosicky, Wilshere, Frimpong, Sagna (cedera)

Lima Duel Terakhir
3/3/2012:  Liverpool 1-2 Arsenal (EPL)
20/8/2011:  Arsenal 0-2 Liverpool (EPL)
17/4/2011:  Arsenal 1-1 Liverpool (EPL)
15/8/2010:  Liverpool 1-1 Arsenal (EPL)
10/2/2010:  Arsenal 1-0 Liverpool (EPL)

Prediksi
Bwin: 2,00 – 3,40 – 3,60
William Hill: 2,15 – 3,30 – 3,40

TINGGALKAN KOMENTAR