Joe Hart Rela Potong Gaji Demi Gabung dengan Klub Raksasa Ini

  • Berita Bola – Joe Hart sudah tercoret dari daftar kiper utama Manchester City. Pelatih City Josep Guardiola mengizinkan dia untuk mencari klub baru. Salah satu klub yang diincarnya adalah Liverpool.

 

Berita Bola – Joe Hart sudah tercoret dari daftar kiper utama Manchester City. Pelatih City Josep Guardiola mengizinkan dia untuk mencari klub baru. Salah satu klub yang diincarnya adalah Liverpool.

Kiper nomor satu Inggris ini tak masuk dalam rencana Guardiola di musim 2016-17. Dia tidak memenuhi kriteria kiper yang diinginkan Guardiola, yaitu seorang kiper yang bisa memberikan umpan akurat dari belakang.

Baru-baru ini namanya dikaitkan dengan klub Everton. Namun manajer The Toffees, Ronald Koeman, buru-buru menampik kabar tersebut. “Kabar itu tidak benar. Kami tidak mendekati Hart,” kata manajer asal Belanda tersebut.

Menurut laporan The Sun, kini Joe Hart berpacu dengan waktu menjajakan dirinya ke klub lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup pekan depan. Klub yang ditujuinya saat ini adalah Liverpool.

Disebutkan bahwa demi bisa bergabung dengan The Reds, Hart siap menerima pemotongan gaji dari 150 ribu poundsterling per pekan yang sekarang ia di Etihad Stadium. Tidak disebutkan berapa persen dia siap gajinya dipotong.

Tapi, impiannya untuk hijra ke Anfield cukup sulit terwujud. Pasalnya pelatih Liverpool Jurgen Klopp hingga kini tidak menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Hart. Apalagi sebelumnya sang manajer sudah membeli kiper baru yaitu Loris Karius dari Mainz

Oleh : Gilabola.com