Lovren: Manchester United Bukan Pesaing Gelar!

Bek Liverpool Dejan Lovren meremehkan kapasitas Manchester United untuk ikut bersaing dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini. Setelah 10 […]

Dejan Lovren

Dejan Lovren

Bek Liverpool Dejan Lovren meremehkan kapasitas Manchester United untuk ikut bersaing dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini.

Setelah 10 pertandingan di musim penuh pertama Jurgen Klopp di Inggris, The Reds bergabung dengan Arsenal dan Manchester City di puncak klasemen Premier League dengan raihan 23 poin, dan menikmati rekor kemampuan menyerang terbaik di Liga Inggris.

The Reds yang telah 20 tahunan tanpa gelar Liga Primer, kini memiliki peluang emas untuk mengakhiri puasa gelar mereka. Saat ini mereka dalam tren positif dengan meraih empat kemenangan di lima laga terakhir, dengan satu-satunya hasil imbang diraih dari Manchester United 0-0 di Anfiled.

Dan Dejan Lovren, yang menjadi andalan di lini belakang bersama Joel Matip, mengatakan kepada Sportske Novosti, bahwa kin semua orang menghormati Liverpool sebagai penantang gelar. Namun dia meyakini bahwa Manchester United masih akan belum mampu untuk bersaing memperebutkan gelar musim ini.

“Semua orang mulai menghormati kami, Liverpool adalah penantang gelar!”

“Semuanya positif, tapi ini masih awal, dan banyak klub besar mengejar gelar juga.”

“Saya tidak yakin Manchester United akan pulih tepat waktu dan ikut dalam perlombaan berburu gelar, tapi Anda tidak pernah tahu.”

“Titel akan diputuskan dalam permainan ‘kecil, bukan derby.”

Sepakbola.cc