Pemain Liverpool Ini Diinginkan MU, Bukan Coutinho, Bukan Lallana

Gilabola.com – Pemain Liverpool ini diinginkan Manchester United, bukan Philippe Coutinho, bukan Adam Lallana juga.

Liverpool FC

Gilabola.com – Pemain Liverpool ini diinginkan Manchester United, bukan Philippe Coutinho, bukan Adam Lallana juga.

Pemain Liverpool masih menarik minat klub lain. Jika Manchester United berkesempatan memboyong satu pemain dari rival panas mereka Liverpool, maka pemain ini yang akan didatangkan. Bukan Philippe Coutinho, Sadio Mane, apalagi si blunder Loris Karius.

Mantan bintang The Red Devils menanggapi pertanyaan tentang siapa pemain dari Anfield uamh dia ingin membawa ke Old Trafford, dan memberikan dia memberikan jawaban yang mengejutkan

Mantan bek Manchester United Phil Neville telah mengungkapkan ada satu pemain Liverpool ia ingin melihat berada di barisan line up The Red Devils di Old Trafford.

Mantan bek, yang bermain untuk Manchester United antara tahun 1994-2005 dan temasuk generasi emas akademi United, diminta di Twitter dengan pertanyaan, “Apakah ada pemain yang Anda akan gambil untuk United dari pemain yang bermain untuk Liverpool?” tanya pengguna akun twitter bernama James Dames, dan jawabannya mengejutkan banyak orang.

Ternyata bukan bintang utama Philippe Coutinho, mantan bidikan Sadio Mane, ataupun pemain tengah yang pernah dikaitkan dengan mereka dan mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Inggris, Adam Lallana.

Neville menjawab bahwa ia akan mengambil pemain tengah Inggris Jordan Henderson untuk bergabung ke United, mendorong beberapa followernya untuk mempertanyakan keputusan.

Pengguna Twitter Ryan Devlin menjawab jawaban dari Henderson dengan respon, “April Mop pada hari Sabtu itu Phil”, sementara pengguna media sosial yang lain juga ikut berkomentar atas jawaban Phil, “Dia bisa saja mengatakan Countinho atau Mane dan malah memilih Henderson.”

Neville memenangkan enam gelar Premier League dan Liga Champions saat di United, sementara Henderson 26 tahun hanya memenangkan satu trofi Piala Liga sampai saat ini di Anfield.

Sepakbola.cc