Liverpool Menganggap Dirinya Tim Underdog

6

  Liverpool sanggup bersaing ketat di papan atas Premier League musim lalu. Namun akhirnya tergelincir di akhir musim saat menghadapi Chelsea dan finis dua poin di belakang Manchester City yang keluar sebagai juara. Kini tim ini menganggap dirinya underdog. Setidaknya hal tersebut menurut penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, yang menegaskan timnya tetap menjadi tim underdog, seperti […]

Liga Inggris  - Liverpool Menganggap Dirinya Tim Underdog

 

Liverpool sanggup bersaing ketat di papan atas Premier League musim lalu. Namun akhirnya tergelincir di akhir musim saat menghadapi Chelsea dan finis dua poin di belakang Manchester City yang keluar sebagai juara. Kini tim ini menganggap dirinya underdog.

Setidaknya hal tersebut menurut penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, yang menegaskan timnya tetap menjadi tim underdog, seperti halnya musim lalu. Sturridge tak mau sombong dengan menyebutkan Liverpool sebagai kandidat juara setelah musim lalu gagal meraih juara setelah mendapatkan kans yang cukup besar.

Musim ini Liverpool mendatangkan sejumlah pemain baru setelah melepaskan striker andalan mereka, Luis Suarez ke Barcelona FC. Mengawali musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Southampton di Anfield, Minggu (17/08/2014), Sturridge tak mau besar kepala dengan kans Liverpool menjadi juara dan menyebut the Reds tetaplah tim underdog seperti halnya musim lalu.

“Masih terlalu dini di musim ini untuk membuat prediksi siapa yang akan memenangi liga dan siapa yang akan berada di empat besar,” ujar penyerang tim nasional Inggris itu sesuai rilis Sky Sport.

“Saya pikir kami akan melaju dan menjalani semua dengan diam-diam. Musim lalu kami adalah tim underdog, dan musim ini kami juga underdog. Saya tak berpikir ada yang berubah,” lanjutnya.

Namun, mengenai keinginan mengakhiri puasa gelar yang telah lama dijalani Liverpool, Sturridge mengatakan, “Manajer mendatangkan pemain-pemain baru yang luar biasa dan kami menatap masa depan dan mendapatkan musim yang sukses karena setiap pemain di sini lapar akan kesuksesan.”