Liverpool Mulai Pasang Harga Daniel Sturridge

Daniel Sturridge kini sudah diumumkan Liverpool berapa harga jualnya.
Daniel Sturridge kini sudah diumumkan Liverpool berapa harga jualnya.

Gilabola.com – Liverpool kini diklaim sudah mulai pasang harga untuk striker handal Liga Inggris yang diincar banyak klub, Daniel Sturridge.

Liverpool Echo adalah yang mengatakan jika kubu The Reds akan tak ragu untuk menjual Daniel Sturridge bulan ini juga. Meski siap, namun mereka mulai menuntut kompensasi pelepasan sebesar 30 juta pounds saja cukup tak usah banyak-banyak sebagai ganti dapatkan sang bintang.

Ia kabarnya sudah bilang bahwa ia ingin bisa cabut ke klub lain di bursa Januari. Hal ini ia sampaikan dengan alasan demi bisa mendapatkan jatah bermain reguler dan sekalian untuk menuntaskan misi tembus skuad Inggris untuk Piala Dunia 2018. Pildun cuiiii… siapa pemain profesional yang ogah main di Pildun?

Nah, Jurgen Klopp ternyata aslinya ingin jika Daniel Sturridge bisa terus bertahan di sisa musim ini. Bagai sedikit pesimis, Klopp juga tak akan menahan-nahan lagi jika sang pemain tetap pergi jika memang klub Merseyside menerima penawaran yang pas dengan nilai sang striker yang main di angka 30 juta pounds itu.

Liverpool sendiri saat ini masih belum terlalu berminat-minat amat untuk melepas Daniel Sturridge sebagai pemain pinjaman karena mereka hanya ingin melepasnya secara permanen saja cukup. Meski begitu, hal ini bisa saja berubah menjelang ditutupnya bursa transfer jika tak kunjung ada klub yang sanggup menebus bandrol Sturridge dan ada proposal peminjaman yang nilainya selangit.

Soal performa, sang pemain masih dipercaya bisa lebih baik lagi jika diberikan kesempatan bermain di klub lain. Lantas, kemana dia sebaiknya melabuhkan diri?

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan