Liverpool Mulai Pikat Perhatian Pemain Kelas Dunia

  Pasca ditinggal Luis Suarez ke Barcelona FC, Liverpool hingga ini dikabarkan masih mencari satu striker top untuk melengkapi kekuatan skuad mereka. Diluar dugaan, Liverpool saat ini mulai lebih memikat perhatian beberapa pemain kelas dunia. Sang Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ikut mengaku dirinya merasa sangat puas karena klub kini telah sukses menarik minat beberapa pemain […]

Liga Inggris  - Liverpool Mulai Pikat Perhatian Pemain Kelas Dunia

 

Pasca ditinggal Luis Suarez ke Barcelona FC, Liverpool hingga ini dikabarkan masih mencari satu striker top untuk melengkapi kekuatan skuad mereka. Diluar dugaan, Liverpool saat ini mulai lebih memikat perhatian beberapa pemain kelas dunia.

Sang Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ikut mengaku dirinya merasa sangat puas karena klub kini telah sukses menarik minat beberapa pemain kelas dunia untuk bergabung dan melanjutkan karir di Anfield.

Apa yang ia rasakan bukan tanpa alasan. The Reds sudah membuktikannya dengan memenangkan perburuan beberapa talenta potensial seperti Dejan Lovren, Lazar Markovic, dan yang terakhir, Alberto Moreno.

“Ini adalah indikasi kuat bahwa klub telah mengalami perkembangan – sebuah simbol yang menunjukkan posisi klub. Kami membuat perkembangan luar biasa di beberapa tahun terakhir. Kemampuan untuk menarik minat pemain top benar-benar hebat,” tutur Rodgers sesuai rilis Daily Star.

“Mereka melihat kami dan ingin jadi bagian dari apa yang ingin kami lakukan. Itulah tanda perkembangan yang kami alami. Semuanya bukan kebetulan, ini butuh kerja keras dan waktu, baik di dalam maupun di luar lapangan,” pungkasnya.