Liverpool Murka Lihat Tawaran Terkini Barcelona

Raksasa Liga Inggris, Liverpool, akhirnya terpancing murka saat melihat tawaran terkini yang diajukan oleh Barcelona.

Liverpool FC
Liverpool FC

Raksasa Premier League Liverpool memang telah dikabarkan emosi setelah tahu Barcelona mencoba menawarkan uang berikut pemain untuk ditukarkan dengan sosok Philippe Coutinho.

Liverpool sendiri sudah berjuang ekstra keras untuk bisa mempertahankan pemain asal Brasil tersebut di musim panas sebelumnya. Kubu The Reds tak masih kekeuh saat Barca menawarkan uang dalam jumlah yang menggilabola sampai tiga kali.

The Reds ternyata tetap tak bergeming sedikitpun setelah Coutinho juga ikutan mengajukan transfer request. Kenapa mereka marah? Karena sang pemain masih ada dalam rencana Jurgen Klopp di musim ini.

Barca dikabarkan masih ingin coba-coba peruntungan mereka dalam perburuan tersebut. Datanglah Don Balon yang mengabarkan jika Blaugrana saat ini lagi-lagi mencoba untuk menggelar strategi berbeda untuk bisa mendapatkan Coutinho.

Barca disebut akan memberikan uang lebih banyak lagi dari sebelumnya untuk Liverpool plus tambahan satu pemain. Siapa dia? Dialah sosok Andre Gomes.

Sang gelandang biasa-biasa saja asal Portugal itu masih terus disebut akan dilepas oleh Barca karena penampilannya mengecewakan sejak dibeli dari Valencia. Gomes sendiri lagi dilirik Juventus dan Tottenham, saat Juve disebut-sebut yang paling serius untuk dapatkan dirinya.

Barca sendiri juga ternyata masih punya dua nama pemain lain untuk ditawarkan, mereka adalah Aleix Vidal dan juga Arda Turan. Meski siap ajukan juga, namun mereka merasa bahwa Liverpool tak akan tertarik kepada kedua pemain tersebut. Apakah mereka masih akan terus ajukan penawaran lagi jika tawaran kali ini ditolak?

Sepakbola.cc