Liverpool Paling Fair Play di Premier League

5

  Kegagalan menjadi juara di Liga Premier musim lalu, tidak lantas membuat Liverpool jauh dari prestasi. Terbukti bila kini The Reds menjadi klub paling Fair Play musim 2013/14 menyingkirkan Arsenal, Everton, dan kampiun Liga Premier, Manchester City. Tim sepakbola hajatan Liga Premier paling Fair Play dipilih berdasarkan lima kategori. Yakni jumlah kartu kuning, kartu merah, […]

Liverpool Paling Fair Play di Premier League - berita Liga Inggris

 

Kegagalan menjadi juara di Liga Premier musim lalu, tidak lantas membuat Liverpool jauh dari prestasi. Terbukti bila kini The Reds menjadi klub paling Fair Play musim 2013/14 menyingkirkan Arsenal, Everton, dan kampiun Liga Premier, Manchester City.

Tim sepakbola hajatan Liga Premier paling Fair Play dipilih berdasarkan lima kategori. Yakni jumlah kartu kuning, kartu merah, respek pada lawan, respek pada wasit, dan sikap ofisial tim.

Setelah menjalani beberapa penilaian ketat, Steven Gerrard dan kawan-kawan terpilih dengan nilai mencapai 328,8 poin. Mereka pun berhak atas uang tunai sebesar 30 ribu pound dari Liga Premier.

“Kami senang terpilih menjadi tim paling fair play sekaligus menjalani salah satu musim terbaik sepanjang sejarah klub ini,” kata manajer Brendan Rodgers sesuai rilis Daily Mail.

“Seluruh fans, pemain, dan staf yang membuatnya terwujud. Kami harap bisa terus mempertahankan komitmen, persatuan, dan ambisi yang sama pada musim depan.”