Lallana Ungkap Dua Alasan Tolak Pinangan PSG

  • Berita Bola – Adam Lallana dikabarkan mendapat tawaran menarik dari klub Paris Saint Germain (PSG). Tapi, dia sama sekali tak tergoda.

Adam Lallana

Liga Inggris  - Lallana Ungkap Dua Alasan Tolak Pinangan PSG

Berita Bola – Adam Lallana dikabarkan mendapat tawaran menarik dari klub Paris Saint Germain (PSG). Tapi, dia sama sekali tak tergoda.

Ada dua alasan yang membuat Lallana betah di Liverpool dan sama sekali tidak punya niat untuk pindah ke klub besar lainnya, termasuk PSG. Dua alasan itu adalah adanya atmosfir yang nyaman di Anfield, dan faktor pelatih Jurgen Klopp.

Llalana merasa sangat bahagia di Liverpool karena adanya kekompakan yang kuat dan saling percaya di antara pemain, yang mungkin sulit ditemukan di klub lain. Selain itu, kehadiran Jurgen Klopp juga diakuinya telah membuat dia makin percaya diri dalam mengembangkan karir.

Karena dua faktor itulah, makanya tak terlintas sedikit pun di benak pemain timnas Inggris ini adanya niat atau pikiran untuk hijrah ke klub lain. Dia pun tidak tergiur dengan tawaran dari PSG yang kabarnya siap memboyong dia dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling di akhir musim ini.

“Saya senang dan menikmati setiap menit di sini, terutama sejak kendatangan manajer (Jurgen Klopp),” kata Lallana kepada Sky Sports News. “Kami saling percaya satu sama lain dan sangat kompak, hal yang mungkin Anda tidak selalu dapatkan di klub lain. Sama sekali tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk meninggalkan Liverpool.”

“Tentu saya merasa tesanjung atas ketertarikan dari klub sebesar PSG dengan sederet prestasi yang mereka raih. Tapi, saya benar-benar sedang menikmati permainan sepak bola saya di bawah bos (Klopp) ini, dan saya hanya ingin bisa berada di sini untuk jangka panjang,” tambahnya.

Lallana telah memberikan kontribusi untuk delapan gol bagi Liverpool dalam 12 pertandingan Premier League musim ini, dengan rincian lima assist dan tiga gol sendiri.