baru Brendan Rodgers dalam fenway sports group fenway sports group fsg Liga Inggris Liverpool memiliki Premier League profil Rodgers Sepak Bola swansea city tim rodgers tom werner untuk Liverpool secara resmi mengumumkan Brendan Rodgers sebagai pelatih baru The Reds di Anfield, Jumat (1/6). Direktur Liverpool, Tom Werner, yang mewakili manajemen dalam acara perkenalan Rodgers kepada publik siang waktu setempat, mengungkapkan alasan klub memilih mantan pelatih Swansea City tesebut. Apa saja alasannya?

Werner mengatakan Rodgers ditawari oleh Fenway Sports Group (FSG), pemilik Liverpool, untuk menduduki kursi panas tersebut, karena pelatih berusia 39 tahun tersebut memiliki visi yang jauh ke depan dalam membangun tim. Rodgers juga akan membawa gaya permainan menyerang tanpa henti untuk Liverpool. Pelatih tersebut juga dinilai sangat cerdas, berdedikasi tinggi dan memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Liverpool.

BACA JUGA  Eric Cantona Sebut Kemiripannya Dengan Ibrahimovic

“Dia adalah pelatih yang berpikiran jauh ke depan, berada di barisan depan manajer generasi baru. Dia akan membawa gaya permainan menyerang tanpa henti untuk Liverpool,” ungkap Werner.

“Dia adalah pria yang sangat cerdas dan dedikasinya untuk perbaikan dan komitmen untuk melatih membuat kami terkesan,” tambahnya. “Saya yakin para suporter akan menerima Rodgers dengan hangat karena kualitas dan komitmennya.”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR