Liverpool Segera Dipegang Steven Gerrard

Liverpool dikabarkan akan segera dipegang oleh Steven Gerrard. Hal ini jelas menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia The Reds.

Liverpool dikabarkan akan segera dipegang oleh Steven Gerrard. Hal ini jelas menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia The Reds.

Berita Bola, Liga Inggris – Liverpool segera dilatih oleh mantan pemain yang sangat legendaris, Steven Gerrard. Ya, Steven Gerrard dikabarkan akan mendapatkan jabatan kece sebagai pelatih tim U-18 musim depan.

Steven Gerrard (36 tahun) yang baru saja pensiun dan tak ragu bergabung dengan staff Jurgen Klopp di Januari, kini dikabarkan akan menjadi pelatih tim muda menjelang dimulainya musim 17/18 mendatang.

Sebelumnya, Gerrard berkesempatan untuk langsung menjadi manajer, di mana ia sempat berbicara dengan MK Dons untuk bekerja di sana, sebelum akhirnya malah memutuskan tolak tawaran tersebut dan memilih kembali ke pangkuan Liverpool.

Kabar terkait tugas Steven Gerrard tersebut disampaikan oleh salah seorang jurnalis The Times, Paul Joyce, yang dengan antusias langsung menuliskan beberapa pesan di akun media sosial pribadi.

Gerrard yang dulunya pernah memenangkan Liga Champions bersama Liverpool di 2005, akhirnya memutuskan pensiun pada bulan November setelah sebelumnya membela klub Amerika Serikat, LA Galaxy. Dirinya masih sangat dihormati oleh semua suporter Liverpool.

Sepakbola.cc