Liverpool Siapkan 14 Juta Pounds Untuk Boyong Gelandang Leicester City

Rumor Transfer – Menurut laporan Mirror, Liverpool telah menyiapkan 14 juta pounds untuk dapat memboyong gelandang Leicester City Danny Drinkwater.

Rumor Transfer – Menurut laporan Mirror, Liverpool telah menyiapkan 14 juta pounds untuk dapat memboyong gelandang Leicester City Danny Drinkwater.

Pelatih The Reds ,Jurgen Klopp, telah bertekad untuk bekerja keras merombak dan memperbaiki kualitas skuadnya untuk menghadapi musim depan, kendati upaya ambisinya di bursa pemain akan terkendala dengan absensi mereka di kompetisi Eropa.

Drinkwater adalah salah satu dari sejumlah pemain menonjol dari Leicester City dan mengantarkan The Fox menorehkan salah satu dongeng terbesar di dalam sejarah sepak bola dengan meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2015/2016.

Drinkwater selalu tampil dalam pertandingan Leicester City kecuali tiga pertandingan saja di Premier League musim 2015/2016. Drinkwater berhasil mencetak dua gol, salah satunya adalah gol penyama kedudukan saat melawan Chelsea di pertandingan terakhir musim ini.

Pemain berkebangsaan Inggris itu pindah ke Stadion King Power dari Manchester United pada Januari 2012 dan telah mencatatkan 175 penampilan untuk klub East Midlands di semua kompetisi dengan raihan tiga belas gol.

Drinkwater masuk dalam bagian dari skuad sementara Inggris di bawah asuhan Roy Hodgson untuk Euro 2016 dan telah membuat debut senior internasional saat Inggris menderita kekalahan dengan skor 2-1 dari Belanda Maret lalu.