Liverpool Siapkan Dana Buat Boyong Karim Benzema Dari Real Madrid

Meski sudah mendapatkan Mario Balotelli, Rickie Lambert, Divock Origi, kini dikabarkan pihak Liverpool tengah menyiapkan dana hingga mencapai 40 juta Poundsterling untuk memboyong  Karim Benzema. Usai ditinggal oleh ikonnya, Luis Suarez, Liverpool merasa belum menemukan pengganti yang tepat bagi Suarez yang kini telah hijrah ke Barcelona. Dan Liverpool kini memandang Benzema sebagai pengganti ideal bagi Suarez. Meski Benzema baru saja  memperpanjang kontrak […]

Liga Inggris  - Liverpool Siapkan Dana Buat Boyong Karim Benzema Dari Real Madrid

Meski sudah mendapatkan Mario Balotelli, Rickie Lambert, Divock Origi, kini dikabarkan pihak Liverpool tengah menyiapkan dana hingga mencapai 40 juta Poundsterling untuk memboyong  Karim Benzema.

Usai ditinggal oleh ikonnya, Luis Suarez, Liverpool merasa belum menemukan pengganti yang tepat bagi Suarez yang kini telah hijrah ke Barcelona. Dan Liverpool kini memandang Benzema sebagai pengganti ideal bagi Suarez.

Meski Benzema baru saja  memperpanjang kontrak lima tahun bersama Real Madrid bulan Agustus lalu, tampaknya pihak Liverpool tak peduli. Penawaran sebesar 40 juta Poundsterling akan mereka kirimkan ke pihak Real Madrid. Bila Benzema benar-benar bergabung dengan Liverpool, maka transfer ini akan memecahkan rekor transfer Liverpool, rekor saat ini masih dipegang oleh Andy Carroll pada 2011 dengan angka 35 juta Poundsterling.

Benzema telah mencetak 17 gol bersama Real Madrid musim lalu. Presiden Florentino Perez dan  Carlo Ancelotti  hingga kini belum mau menjual Benzema, namun akhir-akhir ini Benzema konon frustasi dengan tekanan yang terus datang dan mempertanyakan penampilannya di Bernabeu musim ini.

Sementara itu, Liverpool dan Real Madrid berada dalam satu grup B Liga Champions, dan akan berlaga pertama kali tanggal 22 Oktober di Anfield.

Sepakbola.cc