Liverpool Siapkan Jurus Jitu Tarik Marco Reus Dari Dortmund

 

Manchester City dikabarkan ikut memonitor Marco Reus, bersama dengan klub Premier League lainnya seperti Manchester United dan Arsenal. Tak ingin kalah langkah, kini Liverpool siapkan satu jurus jitu yang diyakini bisa tarik sang pemain dari Dortmund.

Ya, Liverpool dikabarkan tengah menawarkan gaji senilai 200.000 poundsterling per pekan! pada Marco Reus demi membujuk sang pemain pindah ke Anfield. Jelas bukan nominal yang kecil.

Bintang Borussia Dortmund tersebut memang menjadi salah satu target utama manajer Brendan Rodgers menjelang bursa transfer Januari. Beberapa langkah pendekatan sudah beberapa kali dilakukan demi memuluskan rencana ini.

Dortmund sendiri kini disebut-sebut sudah berusaha untuk mencari pengganti bintang berusia 25 tahun tersebut, yang baru tampil dua laga musim ini usai mengalami cedera.

Metro dengan yakin mengklaim bahwa Liverpool akan menawarkan pemain Jerman itu kontrak dengan durasi lima tahun. Tak lupa jumlah gaji yang bakal membuatnya jadi pemain dengan bayaran termahal di klub dimasukkan dalam anggaran transfer.

Advertisement