Liverpool tak akan jual Daniel Agger

3

Liverpool membantah berita yang menyebutkan mereka akan menjual bek Daniel Agger pada bursa transfer musim panas ini. Spekulasi penjualan Agger itu menguat setelah pemain asal Denmark tersebut tidak dimasukkan dalam skuad saat Liverpool bertanding melawan FC Gomel di Liga Europa Jumat (3/8) dinihari WIB. Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan Agger absen dalam laga yang berakhir […]

Liverpool tak akan jual Daniel Agger - berita Liga Inggris Liga Spanyol Liverpool membantah berita yang menyebutkan mereka akan menjual bek Daniel Agger pada bursa transfer musim panas ini. Spekulasi penjualan Agger itu menguat setelah pemain asal Denmark tersebut tidak dimasukkan dalam skuad saat Liverpool bertanding melawan FC Gomel di Liga Europa Jumat (3/8) dinihari WIB.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan Agger absen dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 1-0 dinihari tadi, bukan karena alasan ia akan dijual, tapi karena pemain tersebut tidak dalam kondisi fit usai mengalami cedera.

“Dia kembali dari latihan pra-musim dengan pemain-pemain lain, namun persiapannya masih belum maksimal,” kata jelas Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

“Dia memang sudah fit, tapi saya ingin memastikan dia benar-benar dalam kondisi terbaiknya sebelum bermain, karena semua orang tahu sejarah cederanya,” tambahnya.

“Dia akan tetap bersama kami dan tidak ada rencana untuk menjualnya pada musim panas ini,” kata Rodgers.

Sebelumnya dikabarkan Barcelona dan Manchester City siap memboyong Agger. Barcelona kabarnya mengajukan penawaran sebesar 15 juta euro, sedangkan City menawarinya sebesar Rp17 juta euro. Barcelona membutuhkan Agger untuk melapis Carles Puyol yang kerap absen karena cedera, dan City membidiknya untuk menggantikan Kolo Toure.