Liverpool Tertarik Bintang Muda Israel Penerus Benayoun

  Liverpool saat ini ikut tertarik dengan seorang bintang muda Israel penerus Benayoun. Klub ini bahkan dikabarkan tinggal sedikit lagi bakal mendapatkan dirinya dari FS Ashold. Ya, Gelandang serang berusia 18 tahun bernama Michael Ohana tersebut juga sudah sempat menjalani sesi trial bersama Liverpool beberapa pekan belakangan dan dikabarkan bakal segera menyepakati kontrak profesional bersama […]

Liga Inggris  - Liverpool Tertarik Bintang Muda Israel Penerus Benayoun

 

Liverpool saat ini ikut tertarik dengan seorang bintang muda Israel penerus Benayoun. Klub ini bahkan dikabarkan tinggal sedikit lagi bakal mendapatkan dirinya dari FS Ashold.

Ya, Gelandang serang berusia 18 tahun bernama Michael Ohana tersebut juga sudah sempat menjalani sesi trial bersama Liverpool beberapa pekan belakangan dan dikabarkan bakal segera menyepakati kontrak profesional bersama The Reds.

The Express ikut mengabarkan bahwa pemain yang ikut memperkuat Timnas Israel U19 itu akan langsung bergabung dengan pemain muda lainnya di Anfield dalam program pengembangan tim yang sudah dirancang oleh manajer Brendan Rodgers.

Ohana sendiri sudah tercatat ikut tampil sebanyak sembilan kali bersama tim inti Ashdod. Ia juga banyak dibandingkan dengan mantan gelandang Israel lainnya yang juga pernah membela Liverpool, Yossi Benayoun.