Liverpool Tidak Akan Pernah Boyong Joe Hart!

Jurgen Klopp mengaku masih puas dengan kinerja Simon Mignolet dan Loris Karius sehingga tidak membutuhkan jasa Joe Hart.

Joe Hart - Torino

Jurgen Klopp mengaku masih puas dengan kinerja Simon Mignolet dan Loris Karius sehingga tidak membutuhkan jasa Joe Hart.

Berita Bola, Liga Inggris – Saat ini kiper tim nasional Inggris itu berada dalam kekhawatiran setelah masa peminjamannya ke Torino berakhir dan Josep Guardiola masih ogah mempergunakan jasanya meski masih terikat kontrak hingga 2019 nanti.

Kabarnya LFC menjadi salah satu klub yang berminat untuk memboyong Hart demi memperbaiki posisi di bawah mistar.

Kabar ini sebetulnya bukan barang baru lagi karena pernah muncul ketika memasuki paruh kedua musim, usai Mignolet dan Karius gagal memberikan penampilan apik pada Januari silam.

Kini Klopp kembali menyanggah kabar yang dirilis oleh The Sun tersebut karena masih puas dengan dua penjaga gawangnya.

“Hal yang paling canggung soal [pembicaraan] penjaga gawang adalah, meski Anda tidak menyebutkan namanya… apakah ini soal Joe Hart?” ucapnya, pada konferensi pers jelang laga Crystal Palace.

“Kami biasanya tidak berbicara soal seperti ini tapi khusus untuk sekarang kami harus. Joe Hart merupakan penjaga gawang yang fantastis dan kiper tim nasional Inggris, jadi kualitasnya tinggi.”

“Tapi kami sudah mempunyai kiper-kiper berkualitas tinggi. Itu lah yang ada saat sekarang. Hart bukan untuk kami, untuk saat ini dan semoga tidak di masa mendatang. Penolakan itu bukan karena sosok Joe.”

“Kami sudah memiliki dua kiper kuat dan [Danny] Ward bermain musim yang luar biasa di Huddersfield. Dia pemain kami, jadi akan membawa pulang di musim depan dan akan ada persaingan.”

“Pemain muda itu membuat langkah besar jadi situasi soal penjaga gawang cukup bagus. Saya faham pertanyaannya tapi saya tidak bisa memberikan jawaban yang diharapkan oleh beberapa orang.”

Sepakbola.cc